Home Sinopsis Sinopsis Geet Episode 8 ANTV, Tayang Senin 23 Januari 2017: Tangisan Geet...

Sinopsis Geet Episode 8 ANTV, Tayang Senin 23 Januari 2017: Tangisan Geet dan Nasihat Bijak Sang Ayah

1618
0
SHARE

Pada episode 6, ada kejadian menarik. Di mana Geet merajuk kepada Dadaji. Namun sesungguhnya Dadaaji hanya berniat baik. Ia ingin Geet mendapatkan kebahagiaan dengan menikahi Dev.

Selain itu kehadiran Ibu Chunni yang berteriak histeris cukup mengagetkan. Chunni hilang, entah keman. Kedatangan Dev dan keluarganya saat itu jelas membuat suasana menjadi sedikit cair meski belum sepenuhnya gembira.

Dev mengatakan harus segera pergi ke Canada, karena ia ada panggilan bisnis. Dan tidak bisa dipastikan kapan ia pulang sebab urusannya di Canada cukup pelik. Kini pada episode 8 ada hal yang tak kalah menariknya. Apa saja? simak dalam sinopsis berikut.

Sinopsis Film India Antv Geet

Geet menangis pilu. Ia menegaskan kalau ia ingin pergi. Tapi ia berujar, bahwa sebelum ia pergi ia ingin mengatakan, sejak pertama kali melihat Dev ia sudah berazam ingin membuat Dev mencintainya dan memakai Dupatta merah. Tapi semuanya serasa ditelan bumi.

Geet tetap diam. Meski ia dihiraukan oleh Dev. Air matanyaa meleleh. Rustam datang dan memukul Dev. Perkelahian keduanya terjadi. Keduanya bergumul dengan hebat. Geet berteriak histeris. Namun Rustam justru menyuruh Geet pergi.

Geet bergeming. Ia hanya diam sedangkan Dev dan Rustam berkelahi. Ketika itu datang Raijo, ia menolong Geet membawanya berdiri. Dan membetulkan Dupatta miliknya. Raijo membawa Geet ke lantai bawah. Ia berpesan kepada Geet bahwa rumah tersebut sekarang menjadi miliknya, dan keluarga itu menjadi bagian darinya. Maka tersenyumlah, tidak ada yang ingin melihat Geet sedih.

Raijo mengatakanny sekali lagi pada Geet. Bahwa Geet harus tersenyum bahagia. Ayahnya datang menjemput Geet. Ayahnya bertanya, apakah Geet takut untuk meninggalkan keluarganya dan pergi ke Canada? Geet mengangguk.

Apalagi kepergiannya kurang 3 hari lagi. Geet tak mampu menyembunyikan kesedihannya. Tetapi saat itu ia hanya bisa menangis. Dan mau tidak mau ia harus turun untuk menemui tamu.

Geet mengatakan satu hal lagi pada ayahnya, ia tidak ingin menikah cepat. Terlalu muda baginya untuk berumah tangga. Dan ia masih ingin bebas, tanpa harus terikat dengan apapun.

Ayahnya bersikap bijak. Tidak menyalahkan Geet, hanya memberikan saran dan pesan kepadanya. Kata sang ayah, setelah menikah Geet akan menemukan warna baru, kehidupan baru dan orang baru. Dan semuanya harus dilalui oleh setiap anak Adam. Tidak bisa dipungkiri atau dilewati begitu saja.

Geet bukannya merasa tenang, ia malah marah dan mengatakan, kenapa ia harus jauh dari keluarga yang ia cintai? bukankah sudah menjadi haknya untuk selalu bersama dengan orang yang ia cintai?

Baca Juga :

Sinopsis Geet Episode 9 ANTV, Tayang Selasa 24 Januari 2017: Kemarahan Ayah Geet dan Rayuan Dev Kepadanya

Ayahnya sekali lagi menasihati, bahwa pernikahan adalah sebuah tahapan yang harus dilalui oleh setiap manusia. Bahkan binatang pun harus mempunyai pasangan.

LEAVE A REPLY