Home Sinopsis Sinopsis Geet Episode 9 ANTV, Tayang Selasa 24 Januari 2017: Kemarahan Ayah...

Sinopsis Geet Episode 9 ANTV, Tayang Selasa 24 Januari 2017: Kemarahan Ayah Geet dan Rayuan Dev Kepadanya

4243
0
SHARE

Pada episode 8, Geet menangis di depan ayahnya. Bahkan ia marah pada ayahnya. Karena ia sebenarnya belum ingin menikah meski ia mengaku mencintai Dev. Dan dengan begitu Geet merasa jauh dari keluarganya. Apalagi usai menikah Geet akan dibawa oleh Dev ke Canada.

Meski keluarganya mencemaskan, karena kepergian Dev ke Canada untuk sebuah masalah tapi ayahnya mendukung agar Geet patuh pada suaminya. Dan pada episode 9, akan ada kelanjutan yang menarik. Selain itu konflik yang ada juga tak kalah keren. Dijamin menguras air mata dan melibatkan emosi Anda. Sehingga dada Anda akan berdetak kencang.

Sinopsis Film India Geet

Nurpinder dan Rano melangkah bersama dengan secangkir teh di tangan masing-masing. Kemudian mereka duduk. Bersamaan dengan itu Dolly berkata, ketika ia menikah, dirinya mendapatkan emas 3 sampai 4 kilogram. Dan emas itu yang membuatnya kaya.

Namun Dev hanya diberikan dua gelang emas oleh keluarga Geet sebagai mas kawin, sesuai adat yang terjadi di India. Tetapi, kenyataanya mas kawin yang diterima oleh Dev juga sudah didengar oleh orang lain, termasuk di antaranya adalah Paimara dan Nurpadmi. Dan menjadi sebuah pembicaraan di kalangan mereka.

Di lain sisi, Nurpinder mencoba meyakinkan Nurpami dan Naintara bahwa dirinya akan datang ke Punjab untuk menghadiri pernikahan. Dan ia sedang mencoba untuk mencari bekal yang cukup.

Naintara mengatakan, sudah menjadi tradisi pada keluarga itu dan sesuai adat yang berlaku di India. Ketik menantu datang, keluarganya akan memberikan banyak perhiasan. Semuanya akan dilakukan sata Pooja dilakukan pada malam pengantin. Niantara menanyakan, apakah hal itu juga akan terjadi pada Geet? apakah mereka akan memberikannya pada Geet juga?

Rano menukas cepat, agar jangan cemas dengan hal itu. Ia mengatakan pada Naintara. Karena menurut Rano keluarganya memiliki banyak perhiasan. Makanya Rano menyarankan agar keduanya mempermanis mulut mereka kepada Geet.

Namun Nurpinder terlihat marah. Dan ia berjalan menuju Dolly, Pammi, Naintara. Ayah Geet merasa tersinggung dengan perkataan tersebut, ia pun hendak mendamprat keluarga Dev. Namun Dev mencegahnya dan mengatakan bahwa mereka hanya bercanda. Sekali lagi Dev meminta agar ayah Geet tidak marah, sebab memang kelakuan mereka suka bercanda, jadi jangan diambil hati.

Dev bahkan meyakinkan ayah Geet dengan beberapa harta yang dimilikinya. Tetapi ayah Geet sudah kadung marah. Ia mengatakan tidak akanj membiarkan penghinaan itu terjadi begitu saja.

Usaha keras Dev membuahkan hasil, ayah Geet berhasil diredam amarahnya. Dan kemudia melanjutkan aktifitas seperti biasa. Namun ayah Geet berpamitan beberapa nsaat kemudian, ia ingin keluar bersama Anak-Anak.

Dev ditarik oleh Rano dan lainnya, mereka mengatakan kalau ayah Geet gila dan mereka takut.

 

LEAVE A REPLY