Home Korea K-Pop Horee! Red Velvet dan TWICE Akan Rilis Album Baru Bulan Februari

Horee! Red Velvet dan TWICE Akan Rilis Album Baru Bulan Februari

329
0
SHARE

Sepertinya pertarungan girl group akan segera terjadi di bulan romantis alias bulan Februari tahun 2017. Dua girl group populer Red Velvet dan TWICE dikabarkan akan segera comeback menyapa para fans dengan album baru yang tidak kalah oke dari album sebelumnya.

Menurut sebuah sumber dari SM Entertainment, Red Velvet akan memulai promo lagu terbaru mereka akhir bulan Januari ini jika tidak ada perubahan jadwal berarti. Saat ini mereka tengah merampungkan persiapan comeback dan hanya tinggal menentukan tanggal yang tepat. Red Velvet merilis lagu “Russian Roulette” dengan tema dance yang ceria bulan September tahun 2016 lalu. Kemungkinan kali ini kelima member akan kembali dengan lagu yang lebih mengedepankan konsep yang gelap seperti “Automatic” atau “One of These Nights”.

Di sisi lain, JYP Entertainment mengabarkan bahwa TWICE akan comeback dengan album spesial yang berisi lagu-lagu lama ditambah beberapa lagu baru. Album ini merupakan kelanjutan dari mini album ketiga mereka. Album spesial ini rencananya rilis di akhir bulan Februari, sebab TWICE terlebih dulu akan menyelenggarakan konser bertajuk “TWICELAND” di Olympic Park stadium, Seoul, pada tanggal 17-19 Februari mendatang.

Sudah siap menyambut kedatangan gadis-gadis cantik ini? Yang mana idol kesayangan kamu?

LEAVE A REPLY