Home Entertainment Sinopsis Mohabbatein Episode 175 ANTV Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017 :...

Sinopsis Mohabbatein Episode 175 ANTV Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017 : Pencarian Ibu Kandung dan Tragedi Duel Antar Teman

1945
0
SHARE

Nah, sobat penggemar drama India. ANTV memiliki serial drama yang top abis, bukan cuma Geet yang sedang jadi pembicaraan di mana-mana, namun ada Mohabattein yang sudah sampai episode 175. Sudah panjang bukan?

Yap, memang sudah panjang. Umpama diputar setiap hari berarti sudah tayang selama 175 hari. Penggemar serial India tentu tidak akan ketinggalan film ini. Sebab, film ini menyajikan jalinan emosi yang sangat menarik.

Konflik di dalamnya bukan cuma memikat, tapi memiliki kedalaman cerita. Nah, pada hari ini, kami akan lengkapi artikel ini dengan sinopsis untuk episode 175.

Sinopsis Film India Mohabattein

Pada episode ini garis besar cerita dimulai dari, saat Mihika dan juga Mahir yang sedang mencoba menghibur Romi. Tetapi tanpa disadari datanglah Ashok, dan kedatangan tersebut diketahui juga oleh Mihika dan Mahir.

Romi menanyakan perihal keluarnya Ashok dari penjara, namun Romi bukan hanya sapai di situ, ia menghampiri Ashok, tetapi Romi dihiraukan oleh Ashok, dan keduanya saling adu mulut. Adu mulut hebat terjadi, Mihir pun menengahi keduanya, tentu saja agar tidak terjadi perkelahian

Sesaat keduanya berhasil dilerai, tetapi kemudian Romi mengambil botol yang tak jauh darinya. Mihika mencoba mencegahnya, namun nahas justru ia yang terkena hantaman botol tersebut pada kepalanya. Namun bukannya bertanggung jawab, Ashok justru pergi dan Romi segera melihat luka Mihika.

Sedihnya lagi Romi pulang mabuk sesampai di rumah Ishita terkejut melihatnya. Mihika membawa Romi ke kamarnya, sedangkan Mihir membawa Mihika dan mengobati lukanya. Dalam keadaan mabuk Romi meracau menyebut nama Rohit.

Atas racauan tidak jeas tersebut, yang mendengarnya pun tahu bahwa Romi sedang merindukan Rohit. Selain itu Raman dan Ishita berinisiatif membawa Romi menemui Rohit.

Esoknya, Ishita menyewa perawat untuk Rohit. Romi mengelak akan perasaannya kepada Rohit. Meski semua orang tahu Romi sangat menyayangi Rohit. Romi berjanji untuk berhenti minum kepada Mihika dan yang lain.

Adegan selanjutny adalah kepergian Ishita ke panti asuhan untuk bertanya siapakah ibu Rohit? namun pihak panti menyembunyikannya, bagi mereka bahaya jika sampai berita itu bocor.

Tetapi sesaat kemudian Ishita mendengar suara kaca mobil pecah. Ternyata ada sebuah surat yang menyuruhnya untuk mencari ibu Rohit. Ishita semakin penasaran siapakah orang tua biologis Rohit sebenarnya. Dan siapa juga yang menerornya.

Tak lama kemudian ia pulang. Membawa surat tersebut dan diberikan kepada Raman. Di saat itulah Romi datang, meski Ishita mengatakan soal isi surat terror tersebut, namun Romi menyuruh Ishita untuk berhenti mencari ibu kandung Rohit.

Raman mengancam akan meninggalkan Rohit di tempat penitipan. Tetapi, Romi bergeming dan Ishita semakin penasaran.

Bagaimana kisah selanjutnya? saksikan di drama India Mohabattein.

 

LEAVE A REPLY