Home Entertainment Sinopsis Mohabbatein Episode 176 ANTV Hari Ini Minggu 22 Januari 2017 :...

Sinopsis Mohabbatein Episode 176 ANTV Hari Ini Minggu 22 Januari 2017 : Bebasnya Sarika dari Penjara dan Ancaman Untuk Ishita

678
0
SHARE

Dan kini kita kembali lagi kepada serial drama India. Siapa sih yang tidak kenal dengan film India, film India sangat digemari. Jangankan serial dramanya, film bioskopnya juga bisa tembus ke Eropa.

Di Indonesia, film India sudah menjadi idola sejak tahunj 1980, bahkan tahun 1990 ketika bioskop masih eksis, film India banyak diputar pada akhir pekan. Sekarang di ANTV sedang musimnya Mohabatein.

Mohabatein sudah masuk episode 176, dengan kata lain sudah 176 hari. Pada epsiode yang sudah cukup banyak ini, ada beberapa hal yang menarik. Di antaranya adalah kedatangan Sarika yang mengejutkan banyak orang. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak plot atau sinopsis episode 176 yang akan tayang Minggu 22 Januari 2017.

Sinopsis Film India Mohabbatein

Ishita mendapatkan ancaman melalui telphone, agar ia tidak datang ke panti asuhan untuk mencari tahu tentang orang tua Rohit sesungguhnya. Kesal dan jengkel sekali, karena ketika Ishita hendak bicara, telphone dimatikan.

Kontan saja Ishita marah dan sangat kesal. Ishita tak ingin menyimpan kekesalannya sendiri, ia mengatakan teror yang diterimanya kepada Shagun. Namun pagi harinya Romi justru hendak mengantarkan Rohit ke tempat penitipin. Entah apa maksudnya.

Beberapa waktu kemudian Sarika datang mengejutkan semuanya. Karena Sarika yang sedang dipenjara bisa bebas begitu saja. Ishita bertanya bagaimana ia bisa bebas, tidak dijawab. Bahkan Romi menyuruh Sarika keluar. Romi menuduh pernikahannya dengan Sarika adalah palsu, sebab Sarika telah berbuat keji dengan membohonginya.

Merasa penasaran, Santoshi bertanya pada Sarika, perihal bagaimana ia bebas. Sarikan mengatakan kalau Ashok yang membebaskannya, berari bebas bersyarat. Ashok berhasil memancing amarah mereka semua.

Tak lama kemudian, Sarika mengisahkan masa lalunya bersama Romi. Pernikahannya yang gagal dan bagaimana romantika cinta keduanya. Ishita berontak, ia menjawab tegas bahwa Sarika tidak akan bisa merampas keluarganya kembali. Karena ia bersumpah akan mempertahan keluarganya sampai mati.

Tetapi kedatangan Abishek menambah emosi mereka, karena ia mengatakan bahwa Sarika dan Ashok akan tinggal dirumah Ballas. Ashok dan Sarika tersenyum menang. Alasan Abishek adalah, Sarika keluar dengan jaminan dan sebelum ada keputusan dari pengadilan ia akan tinggal di rumah Ballas.

Sarika mengucapkan terima kasih kpeada Abishek. Abishek sangat malu mengetahui kenyataan bahwa Sarika adalah adiknya. Dan Abishek hanya bisa meminta maaf pada Ishita, sebab semua itu adalah perintah dari pengadilan, tidak mungkin ia menolaknya.

Sarika pergi ke kamar Raman dan Ishita, Raman marah besar. Ia menganggap Sarikan kurang ajar. Sarika beralasan ia tidak bisa tidur dengan Romi, makanya ia menyuruh Raman dan Ishita pindah ke kamar lain. Raman semakin marah.

Ishita marah, dengan bersungut ia menata pakaiannya dan ingin pindah ke ruangan lain. Raman mencegah, pertengkaran antara ia dan Sarika pun terjadi. Hampir saja Sarika kena gambar Raman kalau tidak dicegah oleh Neelu.

Selengkapnya saksikan di serial drama Antv Mohabbatein.

LEAVE A REPLY