Home Korea K-Drama Profil Lengkap Pemain K-Drama “Missing Nine”

Profil Lengkap Pemain K-Drama “Missing Nine”

1806
0
SHARE

Missing Nine adalah salah satu drama yang paling dinantikan oleh banyak orang. Missing Nine mulai tayang dari 18 Januari 2017. Drama ini mengisi slot Rabu Kamis di MBC menggantikan drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Rencananya drama ini akan tayang dengan 20 episode. Drama Missing Nine menceritakan tentang kisah dari kecelakaan yang menimpa seluruh artis, staff, dan presiden dari Legend Entertainment. 9 orang di antara mereka berhasil selamat dan menempati pulau terpencil untuk bertahan hidup, sebelum akhirnya Bong Hee muncul di kota dengan luka hilang ingatan sementara yang dialaminya.

Setelah mengetahui sinopsis singkat dari drama Missing Nine, berikut adalah profil singkat dari pemain yang membintangi Missing Nine:

Profil dan Biodata Lengkap Pemain K-Drama “Missing Nine”

 1. Jung Kyung Ho berperan sebagai Seo Joon Oh

Jung Kyung Ho akan memerankan karakter utama pria yaitu Seo Joon Oh, ia berperan sebagai aktor yang dulu sempat popular saat menjadi anggota Boyband Dreamers. Namun karena ia terlibat skandal menyetir dengan mabuk, popularitasnya menurun drastis. Ia memerankan karakter aktor dengan perangai buruk yang kerap menyusahkan manager, stylist dan agensinya.

Jung Kyung Ho lahir di Korea Selatan pada tanggal 31 Agustus 1983. Ia berada di bawah naungan agensi Sidus HQ. Ia adalah salah satu lulusan dari Joong Ang University.

2. Baek Jin Hee berperan sebagai Ra Bong Hee

Ra Bong Hee yang diperankan oleh Baek Jin Hee adalah seorang stylist baru yang bertugas untuk mengatur gaya dan melayani Seo Joon Oh. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan pertama baginya sekaligus perjalanan pertamanya untuk bepergian ke luar negeri. 4 bulan setelah kecelakaan pesawat yang menimpanya bersama rombongan dari Legend Entertainment, ia muncul di hadapan publik sebagai satu-satunya korban yang selamat sekaligus menjadi saksi kunci atas kebenaran dari kecelakaan yang terjadi. Namun, ia kembali dengan mengalami luka hilang ingatan sementara akibat trauma.

Baek Jin Hee lahir tanggal 9 Februari 1990, dan tercatat sebagai alumni Universitas Yongin. Ia lulus dari Jurusan Film dan Video.

3. Choi Tae Joon berperan sebagai Choi Tae Ho

Choi Tae Ho adalah salah satu mantan anggota boyband Dreamers bersama dengan Seo Joon Oh. Setelah Dreamers bubar, ia bertahan sebagai aktor sukses melebihi kesuksesan Seo Joon. Kecelakaan yang menimpanya dianggap sebagai kesialan sehingga ia akan memainkan karakter yang sering emosi saat menghuni pulau terpencil.

Choi Tae Joon adalah seorang aktor berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada tanggal 7 Juli 1991. Ia dianugerahi tubuh yang proporsional dengan tinggi badan sekitar 183 cm.

4. Park Chan Yeol berperan sebagai Lee Yeol

Lee Yeol juga mantan dari anggota boyband Dreamers yang kini berkarir sebagai penyanyi solo dan composer yang cukup sukses. Ia memerankan karakter manis, hangat, dan ceria, sehingga kehadirannya seperti membawa harapan baru bagi anggota yang lain.

Park Chaen Yeol sebenarnya adalah anggota dari Boyband EXO yang lahir pada 27 November 1992. Ia berada di bawah naungan agensi SM Entertainment.

5. Lee Sun Bin yang berperan sebagai Ha Ji Ah

Ha Ji Ah adalah artis top yang berada di bawah naungan agensi Legend Entertainment. Ia memainkan karakter seorang yang jujur dan ceria. Namun setelah kecelakaan yang menimpanya, ia menyembunyikan rahasia besar yang tidak ingin diberitahukannya kepada orang lain.

Selain kelima nama di atas, ada nama-nama lain yang turut membintangi drama Missing Nine, diantaranya sebagai berikut:

  • Oh Jung Se memerankan Jung Ki Joon, manager Seo Joon Oh
  • Ryu Won berperan sebagai Yoon So Hee, karakter yang akan mati akibat pembunuhan
  • Kim Sang Ho berperan sebagai Presiden Legend Entertainment, Hwang Jae Gook
  • Tae Hang Ho berperan sebagai Tae Ho Hang
  • Kwon Hyuk Soo yang berperan sebagai Jo Geom Sa
  • Song Ok Sook sebagai penyidik kasus kecelakaan, Jo Hee Kyung
  • Cao Lu berperan sebagai Cai Ming
  • Yang Dong Geun sebagai jaksa sekaligus kakak dari Soo Hee, Yoon Tae Young

LEAVE A REPLY