Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 178 ANTV Hari Ini Senin 23 Januari 2017 :...

Sinopsis Mohabbatein Episode 178 ANTV Hari Ini Senin 23 Januari 2017 : Raman Depresi Ruhi Menangis

1420
0
SHARE

Nah, sobat sekalian serial drama India yang lagi boming Mohabbatein ternyata sudah sampai episode 178. Dan akan tayang pada Senin 23 Januari 2017. Ternyata penggemar serial India banyak, yaa! Termasuk kamu, bukan? hehee…

Di episode 178 ini serial Mohabbatein sudah masuk ke konflik yang seru. Pencarian Ishita tentang jati diri ibu Rohit semakin seru. Dan Ishita juga harus melalui teror mengerikan yang menimpanya. Namun, ia tetap kekeuh untuk mencari tahu semuanya.

Berbekal kemauan keras, Ishita sendirian mendatangi panti asuhan dan menanyakan tentang semuanya. Namun semuanya buntu ketika Sarika datang, dan ingin merebut kembali kebahagiaannya. Ah rasanya tak sabar menonton episode ini. Yuk ssimak saja sinopsisnya.

Sinopsis FIlm India Mohabbatein

Ishita benar-benar tidak percaya, kalau penyebab kecelakaan ibunya adalah mantan istri Raman, Shagun. Dan juga sekaligus Ishita tidak bisa mempercayai kalau Raman justru membela dan menolong Shagun.

Di dalam kamar hotel itu, Ishita mendesak Raman untuk berterus terang dengan yang terjadi sebenarnya. Keduanya bertengkar hebat, padahal di samping mereka ada Ruhi, yang tak lain adalah anak Raman dengan istri pertamanya, Shagun.

Ishita tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, ia memaksa Raman mengakui semuanya. Mengakui kalau ia masih mencintai Shagun. Namun Raman tidak mau mengaku. Ketika Ishita mendesak untuk kesekian kalinya, Raman hanya menjawab kalau ia tidak berdaya. Ia hanya mengingat Ruhi, anak tiri Ishita yang lahir dari rahim Shagun, istri pertamanya.

Saat ketegangan sedang terjadi, Ruhi terbangun dari tidurnya. Ruhi bertanya, kenapa Ishita berteriak begitu? Ishita hanya menjawab kalau semuanya sudah selesai dan tidak terjadi apa-apa. Dengan air mata berlinang, Ishita menggendong Ruhi meninggalkan Raman yang hanya bisa terisak di sudut ruangan.

Di rumah, Nyonya Bala sedang mencemaskan Ishita dan anaknya. Ia monda-mandir tidak karuan. Dan beberapa patah kata menandakan ia sedang khawatir sekali. Simmi berusaha menenangkannya. Sedangkan Ishita sedang dalam perjalanan pulang, sepanjang jalan ia berurari air mata. Ruhi tidur dipangkuannya. Kepercayaanya pada Raman telah ternoda.

Di sisi lain, setibanya Ishita di rumah, Nyonya Balla menyambutnya dengan seribu pertanyaan. Ishita cuek, ia memangis dan terus nyelonong ke kamar. Malam harinya, Raman pulang dalam keadaan mabuk.

Di sisi lain, Ashok sedang bertengkar dengan Shagun. Keduanya mempersoalkan Ishita. Semuanya hancur sudah, kini Shagun justru melawan Ashok demi Ishita. Sedangkan Ishita sendiri sedang mengalami kekecewaan hebat pada suaminya.

Ashok marak besar pada Shagun, karena ia membandingkan antara Ashok dengan Raman. Ashok pergi begitu saja, meninggalkan Shagun yang sedang marah.

Beberapa waktu kemudian, Ishita mendapati Raman menangis di balkon. Ishita tidak tega. Ia pun menyuruh orang lain keluar, dan Ishita mencoba menolong Raman yang sedang dalam keadaan frustasi. Selengkapnya, bisa Anda tonton di serial drama India Antv Mohabbatein

LEAVE A REPLY