Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 179 ANTV Hari Ini Selasa 24 Januari 2017 :...

Sinopsis Mohabbatein Episode 179 ANTV Hari Ini Selasa 24 Januari 2017 : Shagun yang Sombong dan Keras Hatinya Raman Membuat Ishita Jengkel

2944
0
SHARE

Nah, sobat penggemar serial India. Ketemu lagi yaa! kali ini kita akan membahas soal Mohabbatein episode 179. Di episode sebelumnya ada konflik menarik antara Raman dan Ishita. Di mana Ishita kecewa pada Raman, karena Raman tahu yang mencelakai ibunya adalah Shagun, tapi justru Raman menolongnya. Alasan Raman simpel, tidak berdaya karena ia adalah ibu dari Ruhi.

Raman kemudian pulang mabuk, dan membuat Ishita cemas. Tak ada jalan lain bagi Ishita yang sangat mencintai Raman, selain menerimanya kembali. Nah, sekarang di episode 179 ini apakah masih sama sikap Ishita pada Raman? belum jelas karena belum nonton. Namun melalui sinopsis ringkas ini kita bisa tahu apa sih sikap Ishita selanjutnya dan bagaimana sih, Raman dan Ishita?

Sinopsis Film India Mohabbatein

Raman bersikeras untuk membela Adi. Dan dia juga menegaskannya kepada Shagun, mantan istrinya, mengenai hal itu. Kata Raman, selama dirinya masih hidup maka ia akan tetap membela Adi. Raman juga mengingatkan pada Shagun akan Ishita, kata Raman Ishita adalah ibu yang cerdas, juga baik hati.

Dan Ishita, menurut Raman pasti akan mengerti keadaannya dan membela dirinya dan Shagun. Namun Shagun menolak, ia memekik keras bahwa Raman sudah berjanji padanya. Ia tidak bisa lagi percaya pada Ishita dan Ishita bukanlah ibunya Adi.

Shagun mengatakan kalau ialah ibunya Adi. Dan meminta agar Raman merahasiakannya. Raman berjanji akan merahasiakannya sampai Adi bisa keluar dari semua persoalan yang membelitnya.

Namun sekeluarnya Shagun dari ruangan Raman Mihir langsung menyeratnya ke ruangannya. Romi yang melihat semua itu berfikir apakah yang akan dilakukan Shagun di sana?

Romi penasaran, namun pertanyaan Romi ternyata juga ditanyakan oleh Mihir. Ia bertanya dengan tegas dan keras, apa yang ingin dilakukan Shagun di sana? dan apa saja keperluannya.

Shagun menjawab ketus, bahwa apapun urusannya, bukanlah urusan Mihir dan yang lain jadi ia tidak perlu menjelaskannya kata Shagun dengan sengaknya. Shagun ngeyel bahwa ia ada di kantor suaminya, Raman. Namun Mihir membantah, bahwa Shagun bukanlah suaminya lagi.

Diam-diam Romi mengamati keduanya sedang bertengkar hebat. Dan Romi berkata dalam hati bahwa Shagun tidak pernah berubah. Shagun tetap tidak mau mengatakan pada Mihir perihal kedatangannya.

Mihir terus saja mendesak agar Shagun mengatakan apa yang dia inginkan dari Raman. Shagun diam bahkan berlagak sombong.

Di sisi lain, Ishita dan Shagun terus saling mendiamkan dan tidak menyapa. Raman tahu ia bersalah pada Ishita. Namun ia berharap lain, ia ingin Ishita memahami kalau Shagun adalah ibu dari Ruhi dan Adi.

Suatu ketika, Ishita dan Shagun berada di dalam lift yang sama, dan tiba-tiba lift macet. Apakah keduanya akan bertegur sapa? saksikan kisah lengkapnya di serial drama India ANTV Mohabbatein.

LEAVE A REPLY