Home Sinopsis Sinopsis Geet Episode 10 ANTV, Tayang Rabu 25 Januari 2017: Bukti Cinta...

Sinopsis Geet Episode 10 ANTV, Tayang Rabu 25 Januari 2017: Bukti Cinta Dev dan Usaha Meraih Hati Geet

1613
0
SHARE

Geet benar-benar menjadi saingan bagi drama Mohabbetein. Sayangnya Mohabbatein sudah sampai episode 180. Namun Geet baru saja sampai episode 10. Menariknya, Geet masih bisa mengikuti dari awal. Bahkan belum terlambat. Sedangkan Mohabbetin sudah.

Geet semakin lama semakin menarik. Karena, Dev akhirnya terbongkar kedoknya, ia hanya ingin menggaet harta milik Geet. Lalu, tak lama lagi Geet akan bertemu dengan Ramaan. Dan Ramaanlah yang akan menjadi penyemangat Geet. Tetapi, saat keduanya sedang dekat, justru Dev kembali hadir. Menyebalkan sekali, padahal Dev sudah menelantarkan Geet di bandara, ketika akan pergi ke Canada. Kini Dev kembali dan mengharapkan sesuatu pada Geet. Apakah Geet akan menerimanya? bagaimana dengan Raamn? kita simak episode 10 dulu yuukk! biar seru.

Sinopsis Geet Episode 10

Nurpinder tiba-tiba marah besar, kemudian mengatakan bahwa apa yang ia pakai adalah miliknya, termasuk perhiasan yang ada. Namun beberapa saat kemudia Daarji menukas, bahwa perhiasan yang ada adalah milik keluarga.

Rano datang dan meminta Nurpinder menyadari apa yang ia pakai bukanlah miliknya. Namun Nurpinder justru jengkel, ia mengatakan apa yang sekarang ia inginkan adalah jerih payah dari menjodohkan Dev dan Geet, jadi wajar jika ia mendapatkan bagian.

Setelah berlangsung diskusi alot, Nurpinder mau memberikan sebagian perhiasan tapi bukan untuk kalung yang ia sukai.

Di adegan lain, Geet datang. Lalu tersenyum melihat Rajo dan Tito yang sibuk berbicara sesuatu namun lucu tingkah geraknya.

Sekejap kemudian Dev mendekati Geet, kemudian dengan tatapan penuh cinta Dev mengatakan, bahwa Geet bahagia dengan pernikahan yang ada. Geet malu-malu, ia menunduk dan mengatakan bahwa ia sangat bahagia bahkan Geet meminta agar Dev jangan meninggalkannya.

Geet menatap Dev mesra sekali. Apalagi ketika itu Dev juga membalas tatapannya dengan penuh cinta. Keduanya larut dalam perasaan yang tak terperi lagi. Cinta dan semangat yang tinggi. Hingga Geet tak sadar bahwa suaminya sejatinya, hanya ingin hartanya saja.

Darirustam berjalan bersama anak buahnya. Dev dan Geet melihatnya, namun keduanya tetap diam. Darirustam marah kepada Dev, Geet hanya diam saja. Lalu Geet terheran dengan sebuah benda yang dilihatnya, dalam hati ia bertanya sendiri, “Apakah itu tas Channi?”

kemudian ada flashback saat Channi berjalan di pematang sawah, kemudian ia terjatuh dan tas yang dibawanya terkena lumpur. Tas itu kini ada di hadapannya, namun orangnya entah kemana? Geet benar-benar bingung. Ia hanya bisa diam dan berfikir keras.

Dev mencoba berontak, ia mengatakan bahwa Geet adalah tunangannya dan akan segera menikah. Namun Darirustam bergeming, ia terus saja menggoda.

Seperti apa kisah lengkapnya? Anda bisa menyaksikan dalam serial drama India terbaru di ANTV berjudul Geet.

LEAVE A REPLY