Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 11 ANTV, Tayang Kamis 26 Januari 2017: Pencurian dan...

Sinopsis Geet Episode 11 ANTV, Tayang Kamis 26 Januari 2017: Pencurian dan Kecurigaan Dev

2229
0
SHARE

Serial drama India yang tayang di ANTV berjudul Geet sudah memasuki episode 11. Bahkan semakin lama semakin asyik saja, ya? Dev telah terbongkar kedoknya. Kini semua orang tahu dia hanya mencari harta Dev saja. Bahkang ibu Geet dan keluarganya sudah tahu semuanya.

Pemeran Geet

Geet terluna-lunta tanpa tujuan. Ia sempat dikejar preman, untung saja ada Ramaan yang menolongnya. Mirisnya, ternyata Ramaan adalah kakak Dev. Dan Raman juga sudah jatuh cinta pada Geet meski ia masih sukar untuk menerimanya. Tetapi semua dukungan mengalir untuk Geet.

Bahkan kabarnya Geet akan menikah dengan Raman. Dan Dev akan berubah menjadi baik lalu menikah dengan salah satu saudara perempuan Geet. Benar ngga bisa? terus seperti apa jalan ceritanya? ah, kita simak dulu episode 11. Semoga bermanfaat yaa!!

Sinopsis Geet episode 11

Seorang wanita mencari Geet dalam keramaiaan. Namun tidak juga dapat. Wanita itu adalah Naintara. Selain Naintara ada juga Daarji yang mecnari Geet sampai ke Pooja, tetapi juga tidak ada. Mereka hanya ingin memberikan perhiasan, tetapi Geet menghilang entah kemana.

Di tempat lain Geet dan Dev sedang asyik berduaan. Naintara dan Pami terlihat panik dan sangat tertekan. Keduanya bingung bukan main, namun apa hendak dikata keduanya sudah terlanjur melakukannya, namun Nurpinder justru berkata lain. Ia menyuruh Rano untuk menyembunyikan satu perhiasan dari keluarga Geet.

Yap, Nurpinder dengan murka mengatakan pada Rano, sekembalinya dari Canada ia akan mengembalikan perhiasan tersebut, makanya Rano tidak usah menuduhnya macam-macam. Cukup lakukan saja dan ia akan membalas kebaikan Rano. Rano bersikeras tidak mau melakukannya.

Tetapi Darijoha berkata lain, ia mengatakan kalau semuanya adalah hadiah. Dan semuanya adalah putra-putri mereka. Makanya tidak usah mempersoalkannya.  Nurpammi mengatakan kepada Darijoha bahwa semuanya harus diam dan jangan sampai mengatakan hal itu kepada Dev, sebab Dev pasti akan marah kepadanya. Dev tidak akan menyukai Pammi lagi. Maka dari itu Pammi memohon agar semuanya diam. Jangan sampai Dev tahu semua yang telah ia lakukan.

Vrinder cemas. Karena perhiasan yang dicuri oleh Nurpinder tentu bisa kembali, tapi perbuatan itulah yang akan membuat orang murka. Apakah ia akan membiarkan begitu saja?

Dev dan Geet kembali ke rumah. Naintara sedang menyuruh Rano untuk diam dan tidak memberitahukan pada Dev soal pencurian kalung tersebut. Rano bisa diam, namun ia tetap terlihat panik.

Vrinder berfikir lain, ia ingin menelphone seseorang. Tetapi Naintara curiga dan mencegahnya. Dev dan Geet memang tidak curiga, tetapi keduanya melihat sebuah rahasia yang disembunyikan oleh Naintara dan yang lain, makanya Dev sempat bertanya mengenai hal itu.

Apakah semuanya akan  terbongkar? simak dalam episode 11, yaa!

 

LEAVE A REPLY