Home Sinopsis Sinopsis Geet Episode 12 ANTV, Tayang Jumat 27 Januari 2017: Ramalan...

Sinopsis Geet Episode 12 ANTV, Tayang Jumat 27 Januari 2017: Ramalan Cinta dan Masa Depan Geet yang Penuh Misteri

3474
0
SHARE

Nah, sobat. Geet dalam episode sebelum dan sebelumnya lagi sudah ada konflik yang menonjol. Di mana Dev akhirnya ketahuan hanya ingin menguasai harta Geet. Tetapi, bukan hanya Dev yang ingin menguasai harta Geet, tapi beberapa keluarganya yang licik dan rakus.

Geet memang akhirnya terlunta-lunta setelah dittelantarkan oleh Dev. Nasib baik berpihak padanya, ia ditolong lelaki tampan. Lelaki tersebut akhirnya memang menolongnya, bahkan berujung jatuh cinta. Di New Delhi, Geet bekerja dengan dukungan Raman, si pemuda tersebut. Malang nasib Geet, setelah ditelantarkan oleh Dev, ia bahkan diburu untuk dicelakai, karena Geet mengandung anak Dev.

Serial ini memang mengisahkan perjalanan hidup Geet yang berliku. Mulai dari disuruh kawin oleh orang tuanya, padahal ia sendiri belum siap. Usia 18 tahun yang seharusnya masih bebas bersenang-senang bersama teman-temannya justru menjadi masa kelam baginya. Oke, kita simak saja yuk episode 12 dari serial drama India ANTV terbaru.

Sinopsis Serial Drama India Geet

Dalam sebuah kesempatan, Geet dibawa oleh Dolly ke tukang ramal. Burung beo menunjukkan masa depan Geet melalui kartu tarot yang ada. Dan masa depan Geet bermacam-macam, mulai dari cinta, ketenangan dan juga penderitaan.

Terlintas dalam benak Geet, bahwa sikap dev yang tidak bisa membuatnya simpati kembali terbayang. Ia cemas dan sangat cemas dengan semua kenyataan yang ada. Meskipun terkesan baik jika di depan orang lain, namun Dev sebenarnya memiliki kecurangan dan niat buruk. Itulah mengapa dalam hati kecilnya, ia selalu gelisah jika teringat dengan Dev.

Geet pergi dari rumah peramal, ia menatap sebuah liontin yang dipakai oleh pengunjung. Geet teringat akan Dev yang jarang sekali membelikannya sesuatu. Bahkan terkesan Dev cuek dan acuh terhadapnya, berbeda dengan awal kenal sampai sebelum pernikahan.

Raji datang menemui Geet, ia mengatakan agar Geet jangan pergi dulu sebab ia akan memesankan sebuah makanan untuknya. Begitu juga dengan Daarji dan yang lain. Mereka semua ingin Geet tinggal.

Konflik batin Geet tidak kunjung reda dengan semua itu, ia selalu teringat akan Dev dan juga kecurigaannya tentang perubahan sikap. Tak lain karena ia merasa Dev menyembunyikan sesuatu.

Dev berjalan pulang. Ia tidak mendapatkan Geet, ia bertanya kepada orang yang ditemuinya, namun jawaban singkat bahwa Geet sedang berada dalam mobil bersama dengan Rano dan Daarji.

Dev pergi ke mobil yang dimaksud. Kemudian Geet dan yang lain justru pergi meninggalkan mereka. Dev heran dengan semuanya, ia mencoba mencari tahu, tapi gagal. Ia sudah kadung penasarn, sedangkan jawaban tidak juga didapatkan.

Seperti apa kelanjutannya? apakah Dev akhirnya bisa mengejar Geet dan yang lain? Yuk saksikan di drama berikutnya.

 

LEAVE A REPLY