Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 13 ANTV, Tayang Sabtu 28 Januari 2017: Penyelamatan...

Sinopsis Geet Episode 13 ANTV, Tayang Sabtu 28 Januari 2017: Penyelamatan Dramatis Membuahkan Cinta Terpendam

3474
0
SHARE

Dan akhirnya sampailah kita pada episode puncak. Sobat penggemar serial drama India Geet, tentu sudah tahu kalau Geet akhirnya ditelantarkan oleh Dev saat hendak terbang ke Canada. Geet ditinggal begitu saja di bandara. Kemudian Geet pun pergi ke New Delhi, ia tak ingin memberitahukan keluarganya perihal apa yang dialaminya.

Nah, kabar baiknya Geet bertemu dengan Maan, lelaki sombong dan angkuh yang kemudian bisa menjadi baik. Ia juga yang mendukung Geet selama di New Delhi, memberikan pekerjaan serta berbagai dukungan lain. Maan yang menyelamatkan Geet dari kejaran preman, Maan juga yang menyelamatkan Geet dari tenggelam.

Kini di episode 13 semuanya akan terbuka, bagaimana proses bertemunya Maan dan Geet. Tanpa menunggu lama lagi, mari kita simak sinopsisnya.

Sinopsis Serila Drama India Geet

Geet belari sekencang mungkin menghindari kejaran para preman. Kencang sekali, sampai ia tidak tahu lagi jalan. Baginya, yang penting harus selamat. Selamat fisiknya, selamat kehormatannya dari pemerkosaan.

Geet menuju sebuah jalan kecil yang hanya dilalui oleh mobil satu saja. Jalanan itu menuju sebuah hutan. Ada seorang lelaki yang sedang berdiri tak jauh dari mobil, padanya Geet meminta tolong. Tapi si lelaki acuh.

Ia bahkan terus saja minum air mineral dari dalam botol yang dibawanya, Geet ketakutan dan masuk ke dalam hutan. Selendangnya melayang seiring dengan teriakannya meminta tolong. Lelaki tersebut kontak berlari, melepaskan kemejanya dan menceburkan diri ke sungai kecil. Di sana, Geet sedang berusaha menyelamatkan diri dari tenggelam.

Lelaki itu dengan gagah berani berenang dan menyelamatkan Geet, si lelaki mencoba menanangkan Geet. Tapi Geet masih terbawa ketakutan, ia terus berteriak meminta tolong. Sesampai di pinggiran, lelaki tersebut meletakkan Geet begitu saja.

Di sisi lain, ibu Geet sedang marah besar. Ia menyuruh salah satu anggota kekluarganya untuk memanggil Dev, dan alangkah terkejutnya ketika Geet tidak ada bersama Dev.  Ibu Geet semakin histeris saat tahu anaknya tidak ada. Dan pengakuanb Dev, Geet hilang saat dalam perjalanan ke bandara.

Sementara Geet, usai ditolong pingsan. Lelaki tampan yang menolongnya berteriak meminta tolong, tak ada yang mau mendengarkannya. Bahkan akhirnya ia sendiri memberikan nafas buatan.

Usai Geet siuman, lelaki tersebut meninggalakannya begitu saja. Geet kembali memekik meminta tolong, lelaki itu hanya berkata bahwa ia akan pergi ke Sharjpur. Geet tak habis akal, ia melihat tratktor. Lalu ia mengambil traktor dan menjalankannya.

Nahas, traktor yang dibawanya justru oleng dan hendak jatuh. Saat itulah lelaki penolongnya kembali datang. Geet terkesima. Ia takjub dengan kebaikan hatinya. Lelaki itu mengenalkan dirinya sebagai Maan.

Seperti apa kisah lengkapnya? simak di serial drama ANTV Geet

LEAVE A REPLY