Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 181 ANTV Hari Ini Kamis 26 Januari 2017 :...

Sinopsis Mohabbatein Episode 181 ANTV Hari Ini Kamis 26 Januari 2017 : Ketegangan di Persidangan dan Persaksian Shagun

1586
0
SHARE

Di antara serial drama India yang sedang naik daun adalah Mohaabbatein dan juga Geet. Meski ada yang lain, sepertinya dua serial tersebut paling digemari. Kamu setuju, sobat? jika setuju ya anggukkan kepala saja, hehee….

Sekarang serial Mohabbatein sudah sampai pada episode tinggi. Hampir separuhnya. Cerita sudah semakin komplek dengan konflik berliku yang semakin tajam. Ishita dan Raman semakin menunjukkan peran terbaiknya kepada pemirsa. Anda sudah penasaran dengan episode yang akan datang? oke, kali ini kami ajak Anda untuk menyelami sinpsisnya dulu. Semoga bermanfaat yaa!

Sinopsis Film India Mohabattein ANTV

Ishita dan Raman akhirnya akur. Keduanya bepergian bersama. Kemesraan kembali tumbuh. Sampai Ruhi senang ayah dan ibunya tidak lagi bermusuhan. Malam itu, Ishita dan Raman baru kembali dari sebuah kepentingan. Sesampai di rumah Ishita bingung, ia lupa belum memanggil dokter untuk Amaan.

Sedangkan di sisi lain, kasus Amma mulai dibuka. Saksi memberatkan Shagun, saksi mengatakan bahwa Amma dicelakai oleh Shagun, mantan istri Raman.

Shimi yang baru saja datang langsung mendatangi Raman dan mengatakan kalau ia mendukung Raman, Nyonya Balla malu melihta tingkahnya sampai-sampai ia mengatakannya pada Ishita. Ishita hanya menyuruh Nyonya Balla tenang karena sedang di persidangan.

Kata Ishita, Shimmi datang hanya untuk mendukung kakaknya yang sedang menjalani kasus juga. Ishita meminta ibunya untuk tenang. Meski Ishita juga tahu kalau Shimmi hanya ingin membalaskan dendamnya pada Parmeet.

Nyonya Kaur sebagai saksi utama membuka semua aib Shagun tanpa jeda. Bahkan Shagun pun dipanggil olehnya Nyonya Kaur. Shagun mengatakan kalau ia akan menjawab semua pertanyaan hakim dan semua yang ia sangkal bisa digunakan untuk membela diri depan hakim dan persidangan hari itu.

Tapi pernyataan Shagun justru mengagetkan semua orang. Shagun mengatakan bahwa ia adalah mantan istri Raman. Ia memiliki dua orang anak, satu putra yang tinggal bersamanya dan satu putri tinggal bersama mantan suaminya. Istri mantan suaminya cemburu karena ia dan Raman masih sering bertemu, jadi Ishita sebagai istri Shagun yang sekarang menginginkan Shagun celaka, makanya ia berusaha menjebak Shagun dengan berbagai cara.

Untungnya pernyataan ngawur itu segera dihentikan oleh hakim. Dan hakim bertanya pada Shagun,

“Anda tahu bukan Nyonya, pengadilan tidak akan memutuskan berdasarkan emosi, kami butuh bukti akurat dan persaksian yang wajar, tidak berdasarkan emosi semata?” Shagun mulai gelagapan, ia bahkan menundukkan kepala.

Giliran Nyonya Kaur yang bertanya, apa yang telah dilakukan oleh Shagun pada ibunya Ishita. Namun pertanyaan berikutnya benar-benar menohok Shagun, “Maksudku, apa kamu benar-benar seorang artis yang bisa menyamar dan bisa berpindah profil?”

Shagun tak terima. Ia menyahut kembali. Dan sahut-sahutan kasar terjadi. Hakim pun menengahi keduanya. Nyonya Kaur menayankan soal nomor mobil. Dan Shagun menjawabnya, Nyonya Kaur bertanya lagi tentang kebenaran, apakah mobil tersebut miliknya?

Shagunm berujar kalau ia menjualnya dengan harga sangat murah sebelum kecelakaan terjadi.

“Karena ada masalah, kemudian mobil tersebut saya jual. Apakah ini kejahatan? tukasnya.

LEAVE A REPLY