Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 182 ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Pengakuan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 182 ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Pengakuan Mengejutkan dari Shagun Tentang Kecelakaan

1538
0
SHARE

Pada episode terdahulu, pemirsa semua sudah tahu bagamana lagak Shagun di persidangan. Dan bagaimana ia justru menuduh Ishita yang menjebaknya, karena menurut Shagun, Ishit cemburu karena Raman masih komunikasi dengannya. Namun tuduhan di persidangan itu justru memojokkannya pada posisi paling tersudut.

Shagun dicecar pertanyaan oleh Nyonya Kaur dan juga hakim. Tapi dibalik itu semua ada sebuah hikmah yang bisa diambil oleh Ishita, dan Ishita menyadarinya. Termasuk kehadiran Simmi yang awalnya ingin mendukung kakaknya, Raman, tapi justru berbalik tidak karuan.

Serial Mohabbetin nampaknya semakin seru saja di episode yang sudah masuk separuh ini. Bukan karena konflik antara Ishita, Shagun dan Raman, namun juga peneror Ishita yang belum diketahui. Intinya, konflik semakin dalam dan membuat gemas. Yuk simak sinopsisnya!!

Sinopsis Film India Mohabbatein ANTV

Tiba-tiba Ishita datang menemui Raman sambil membawa foto Shagun. Ishita bersumpah bahwa ia tidak mencuri foto tersebut. Raman kaget melihat foto tersebut, ia memanggil Shagun. Shagun datang, dan terjadilah pertengkaran antara Ishita dan Shagun.

Shagun menuduh Ishita mencurinya, dan bagaimana bisa ia mendapatkan foto tersebut jika tidak mencurinya. Apalagi foto tersebut cukup privacy.

Shagun kemudian bersumpah bahwa ia bukanlah pelakunya. Ia tidak mencelakai ibunya Ishita. Shagun juga mengatakan kalau yang mencelaki ibu Ishita adalah Adi dan Permeen. Namun ketika ia hendak mengatakan yang sesungguhnya, orang sudah kadung tidak percaya, dan juga sudah dituduh pelakunya.

Ishita tidak percaya, Raman bimbang. Wajahnya pilu. Bagaimanapun juga Shagun adalah ibu dari anaknya, Ruhi dan Adi. Tapi bagaimana bisa Shagun mengatakan kalau Adi salah satu pelakunya? Raman semakin bimbang.

Shagun kembali menegaskan, bahwa Adi awalnya mendapatkan panggilan dari telphone. Kemudian ia membawa mobilnya. Namun sebuah kejadian tak disangka menimpanya. Lalu Adi melaporkan hal itu kepada ibunya, Shagun. Namun Shagun membela Adi, ia mengatakan kalau dirinya yang melakukan.

Naluri keibuan Shagun mengatakan kalau ia wajib melindungi anaknya. Raman percaya saja dengan hal itu, tapi Ishita masih menimbangnya. Mengingat Shagun mudah sekali menipu.

Keributan antara Ishita dan Shagun kembali terjadi. Apalagi Ishita tetap ngeyel kalau pelakunya adalah Shagun, dan tentang ceritanya, Ishita menuduh hanya sebuah rekayasa agar ia bisa bebas dan mendapatka simpati dari Raman.

Shagun kembali bersumpah kalau semua yang ia katakan adalah benar, Bahkan Shagun mengisahkan semuanya kembali dan detail, sampai ketika Shagun meminta Adi untuk berjanji tidak akan mengendarai mobil lagi. Adi berjanji meski ia menangis ketakutan.

Semuanya bergulir dengan sendirinya, Shagun harus menanggung perbuatan anaknya sendiri. Shagun terancam hukuman dalam waktu lama. Apakah Raman dan Ishita kemudian akan percaya? saksikan dalam drama India Mohabbatein yang tayang di ATNV.

LEAVE A REPLY