Home Seputar Film&drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 183 ANTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Menari...

Sinopsis Mohabbatein Episode 183 ANTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Menari Menjadi Pengobat Hati Ishita

1358
0
SHARE

Tak ada gading yang tak retak. Dalam kehidupan, sehebat apapun orangnya setekun apapun ibadahnya, tentu ada masalah yang menimpa. Dalam kehidupan, notabene hanya ada masalah dan peningkatan kualitas iman. Jika tidak, maka mustahil seseorang akan bisa naik derajatnya.

Film India, sejatinya sering menggambarkan kehidupan manusia sesungguhnya, karena tak lepas dari masalah, pencitraan, penghianatan dan semisalnya. Dengan itu semua, kehidupan dunia akan komplek. Kata pepatah mengatakan, hidup adalah tempat berpindahnya dari satu masalah ke masalah yang lain. Sehingga tidak bisa lepas dari jerat persoalan.

Mohabbatein episode 183 bukan hanya seru dari segi konflik namun dari sana kita bisa belajar tentang karakter manusia dan juga serba-serbi dunia. Untuk itu, kami hadirkan sinopsis ringkasnya sebelum Anda menonton serial lengkapnya di ANTV. Selamat menyimak!!

Sinopsis Film India Mohabbatein

Ishita sedang bersiap, ia berdandan cantik. Begitu juga dengan Ruhi. Ruhi pun merias diri meski tidak begitu faham dengan cara berdandan. Ishita membantu Ruhi berdandan ala anak kecil.

Keduanya menjeda sejenak, Ishita mengatakan kalau hatinya sedang tidak enak. Dan ingin segera pergi saja. Namun Ruhi membujuknya, Ruhi mengatakan kalau Ishita harus bertemu dengan Raman, ayahnya dan suami dari Ishita.

Ishita mengatakan kalau ia sedang tidak ingin bertemu dengan Raman. Hatinya menolak, ia kecewa. Ruhi menegaskan kalau semua itu harus dibuang, ayah Raman sayang pada Ibu Ishi, tukas gadis kecil itu. Ishita malu. Ia memeluk Ruhi.

“Tapi, nak Ibu Ishi sedang tidak bisa bertemu dengannya!”

“Tidak a\da yang boleh begitu, bu. Semuanya harus baikan. Dan jangan bermusuhan,” Ruhi mengatakan sekali lagi.

Dan tak lama kemudian Raman masuk, dia mengajak Ruhi dan Ishita untuk pergi makan malam di luar saja.

Saat sudah sampai di restauran, Sarika menelphone Ishita. Ishita memesankan pada Sarika agar membawakan kunci kliniknya. Di lain sisi, Ruhi sedang menunggu temannya yang akan datang bersama ornag tuanya, teman Ruhi bernama Roshni. Yang ditunggu memang akhirnya datang.

Ruhi mulai nyerocos tak karuan kepada Roshni, temannya. Katanya ayahnya sangat mencintai ibu. Dan ibunya demikian. Tak lama kemudian adegan berpindah, di restaurant itu ada panggung untuk menari, keluarga Raman menari keluarga ayah Roshni pun sama. Mereka menari bersama meski Ishita masih canggung.  Ishita belum bisa melepaskan kekecewaannya pada Raman.

Ruhi memaksa kedua orang tuanya menari karena tidak ingin diejek oleh Roshni. Suasana menjadi lebih romantis.

Di lain sisi, Mihir dan Mihika sedang dalam perjalanan pulang. Mihir memuji Mihika dan kemudian sebuah perbincangan intens terjadi antara keduanya. Adegan selanjutnya apakah bisa ditebak? Silahkan tonton selengkapnya di serial drama India Mohabbatein di ANTV.

LEAVE A REPLY