Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 185 ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Harapan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 185 ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Harapan Raman dan Foto Bukti Baru dari Shimmi

1844
0
SHARE

Nah, kisahnya bergulir hebat. Semakin lama, semakin menguras air mata dan emosi. Ishita dan Raman pun kian dikenal oleh pemirsa tanah air. Mohabbatein kian menjadi idola. Pada episode terdahulu, ada beberapa adegan menarik, di antarany adalah tentang foto yang ditunjukkan oleh Ishita pada Raman.

Raman akhirnya memnggil Shagun. Shagun mengelak, tapi ia memberikan penjelasan logis bahwa yang melakukan semuanya adalah Adi, bukan dirinya. Shagun terpaksa pasang badan demi menolong anaknya. Ia tak ingin anaknya masuk penjara.

Kini di episode 185 apakah masih sama menariknya? dan apakah akan terjadi konflik besar lagi? sepertinya jawabannya hanya ada pada dirimu saja, kok bisa? maksudya jawabanya hanya ada setelah kamu menonton selengkapnya Mohabbatein.

Sinopsis Film India Mohabbatein ANTV

Sesampai di rumah, Ishita gelagapan bukan main karena lupa menelphone dokter buat Amma. Ia bahkan kebingungan. Hampir saja ia jatuh, tetapi tiab-tiba serang dokter muncul dari dalam rumahnya. ishita kenal dengan dokter tersebut.

“Kau, bagaimana bisa sampai di sini?” tanya Ishita.

“Iya, bu. Amma sudah baikan, tenang saja,” jawab si dokter. Ishita bingung, siapa yang mengundang dokter, padahal sudah menjadi tugasnya. Namun dokter kenalannya tersenyum seakan tahu dengan apa yang sedang dipikirkan. Ia menerangkan bahwa Ramanlah yang mengundangnya. Raman yang menelphonenya beberapa waktu yang lalu, sehingga ia pun sampai di rumah itu. Ishita mengucapkan terima kasih banyak.

Di adegan berikutnya, ada Ashok, dan beberapa temannya. Mereka sedang membicarakan Shagun, Ishita dan Raman.  Ashok berujar kalau kelakuan Raman sangat kekanakan. Dan tidak bisa diampuni. Ia ingin Raman sadar.

Namun Ashok rupanya mendapatkan perlawanan dari yang lain, katanya Ashok bergosip pada ruang yang salah. Karena ruangan yang ada hanya dipakai untuk meeting, sedangkan Ashok bergosip. Makanya yang lain menyuruh Ashok untuk keluar dan bergosip di ruangn lain.

Sedangkan pada adegan berikutnya, Shimmi adik Raman menunjukkan sebuah foto. Foto itu menunujukkan kalau Shagun berada di tempat lain saat kecelakaan. Makanya melihat dari jam, waktu dan tanggal yang ada, susah sekali menuduh Shagun melakukan penyerangan pada Nyonya Iyer, ibunda Ishita.

Raman hampir percaya meski sebenarnya ia ingin membelai Shagun, tapi ia juga bingung. Di sisi lain korbannya adalah Nyonya Iyer, yang tak lain ibu mertuanya, ibu kandung Ishita.

Raman kemudian menelphone Shagun, ia mengatakan dengan jelas apa yang Shimmi bawa untuknya. Shagun sangat berterima kasih. Ia juga mengatakan kalau Shimmi telah menyelamatkan dirinya.

Raman mengatakan, bahwa ia akan memenangkan kasus ini. Dan Raman merasa lega. Shagun berpesan agar menyampaikan terima kasihnya untuk Shimmi. Raman mengiyakan. Kisah pun kembali bergulir kepada adegan berikutnya.

LEAVE A REPLY