Home Entertainment Biar Kekinian, yuk Ikuti Cara Membuat Foto Ala Goblin Tertusuk Pedang

Biar Kekinian, yuk Ikuti Cara Membuat Foto Ala Goblin Tertusuk Pedang

960
0
SHARE

Siapa yang tidak kenal dengan serial Drama Korea Goblin? semua orang kenal. Di Indonesia Goblin demikian membius. Namun sepertinya Goblin juga sangat digemari di negara asalnnya. Serial drama ini memang sudah tamat beberapa hari yang lalu. Tetapi euforia dari serial Goblin masih terus saja bergema sampai saat ini. Mulai dari pakaian, sampai trend foto.

Kini muncul trend foto dari serial drama Goblin. Ceritanya ada di akhir episode. Di mana Goblin tertusuk pedang suci dan akhirnya ia moksa ke langit. Eh bentar, biar jelas, cek foto di bawah ini.

Foto tersebut sangat heboh. Saking hebohnya, sekarang foto seperti itu banyak ditemukan. Dan kalau kamu ingin memiliki atau membuat foto seperti itu, bisa kok. Caranya juga mudah sekali. Mereka yang mengunggah foto menggunakan pedang Goblin berwarna hijau muda itu.

Ingin ikut kekinian berfoto dengan pedang goblin a la Gong Yoo si Jenderal Kim Shin dari drama Goblin ini? Penasaran? mari kita simak caranya!

Tutorial ini diberikan untuk pengguna Android dulu. Dan berikutnya untuk pengguna iOS. Oke, tahap pertama pastikan Anda sudah tersambung dengan koneksi data. Dan batere cukup. Kemudian silahkan unduh aplikasi Meitu.

  1. Unduh Aplikasi Meitu

2. Pilih edit seperti gambar di atas. Itu akan muncul setelah kamu menginstal aplikasi Meitu ini. Dan pastikan sudah menyiapkan foto yang hendak diedit.

3. Pilih foto yang sudah ada di galeri atau foto yang sudah disiapkan. Pastikan foto yang kamu pakai sudah ada dalam posisi miring. Atau kamu juga bisa mengambil foto baru melalui logo kamera di pojok kanan atas. Langkah selanjutnya.

4. Foto yang ada, atau foto yang hendak dipakai usahakan dalam posisi miring ke belakang, sehingga pedang Goblin seperti pas menancap di tubuh kamu. Jadinya tidak pas.

5. Pedang Goblin hanya sebagai stiker. Dan bisa kamu tambahkan sendiri. Dan bisa kamu tambahkan pada semua foto atau setiap foto yang ingin kamu edit. Mudah, kok.

6. Pada opsi stiker klik unduh kemudian klik logo pedang Goblin. Kamu bisa pilih stiker pedang Goblin yang tersedia. Cari dan dapatkan yang sesuai dengan keinginanmu.

7. Setelah diatur sesukamu, kamu bisa bagikan foto tersebut di sosial media. Atau kamu bisa memakainya untuk profil di sosmed, baik BBM, Whats Apps atau Twitter. Mudah bukan?

Contoh foto dengan stiker. Keren ya? padahal cuma efek editan tapi kayak nyata.

Sudah jelas bukan? sekarang kamu bisa mencobanya sendiri. Silahkan pakai dan kreasikan. Selamat mencoba, ya! Jangan lupa share artikel ini. Goblin sudah tamat, namun euforianya tidak akan pernah hilang, kenangan cinta pun selalu bersinar. Sekarang, apa kesanmu soal tutorial ini? silahkan tulis di kota komentar!

 

LEAVE A REPLY