Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 14 ANTV, Tayang Minggu 29 Januari 2017: Isi Hati...

Sinopsis Geet Episode 14 ANTV, Tayang Minggu 29 Januari 2017: Isi Hati Geet dan Niat Busuk Dev

1442
0
SHARE

Hallo sobat, ketemu lagi dengan Geet nih. Kali ini Geet sudah masuk ke episode 14. Udah banyak, ya? nah, wajar saja ngga terasa karena Geet memang menarik untuk disimak. Selain itu, kehadiran Geet bukan hanya menjadi idola di Indonesia, tapi juga di banyak negara kok. Ada Indonesia, India, dan yang lain.

Episode sebelumnya, sudah dijelaskan bahwa adegan menarik antara Geet dan Dev kian dalam. Selain konflik yang semakin menarik, ada juga beberapa konflik yang bisa menguras air mata dan emosi Anda. Apa yang ada di dalam serial Geet, sejatinya merupakan gambaran dalam kehidupan nyata. Di mana bisa saja seorang bertujuan buruk  meski awalnya seperti ingin berbuat baik. Oke, agar lebih mantap lagi kita simak dulu yuk sinopsis episode 14 dari serial drama Geet.

Sinopsis Film India Geet di ANTV

Geet bimbang. Ia bahkan gelisah sekali, namun ia tidak dapat mengendalikan dirinya. Pikirannya terus saja berkecamuk. Tetiba Rajo datang dan berbisik di telinga Geet. Rajo mengatakan tidak ada yang bisa diharapkan lagi. Dan juga beberapa hal yang bisa jadi akan hambar alias mengecewakan. Geet sedih. Ia pun menatap Rajo dengan panik.

Ibu Dev mengatakan bahwa Geet terlihat sangat cantik. Ia begitu menyukainya. Makanya Ibunda Dev selalu berusaha menyanjung Geet. Selain itu Naintara rupanya sudah insyaf, ia mengembalikan perhiasan dan mengatakan kalau semua perhiasan adalah milik keluarganya, dan ia cukup senanng dengan apa yang diterimanya.

Berbeda dengan Naintara, Daai justru mengatakan kalau memberikan perhiasan adalah tanggung jawabnya. Makanya ia dan keluarganya yang harus menyediakan bukan orang lain. Mahinder dan Darirustam marah mendengarnya, belum sempat semuanya terjadi Naintara pamit pergi.

Mahinder dan Darirustam berdebat sengit tentang perkataan Daai tadi. Keduanya merasa ada sesuatu yang janggal.

Di sisi lain Dev dan Geet sedang berlomba. Mesra sekali, keduanya berlomba untuk sebuah kontes dengan konsisten dari masing-masing. Dev menarik Geet dan mengatakan kalau ia sedang tersipu malu, maka Geet berubah menjadi cantik sekali.

Geet tidak bisa menutupi rasa di dalam hatinya. Ia semakin tertunduk malu. Dan juga terperangkap dalam pelukan Dev. Nah, Dev memanfaatkannya untuk menggoda Geet. Mesra sekali Dev memperlakukan Geet.

Ibu Dev sedang membuat makanan, tak lama kemudian ia membawanya untuk Dev dan Geet. Dan juga mengajak keduanya ngobrol. Ada sesuatu yang disembunyikan Geet, yang ditangkap oleh ibunya Dev. Sekarang, demi semua kebaikan yang ada, Geet berusaha menyembunyikan keresahannya.

Seperti apa cerita kompleksnya? Anda hanya akan mendapatinya dalam serial drama ANTV terbaru berjudul Geet. Sekian dan sampai jumpa di kesempatan yang akan datang, ya! sekian dan salam.

 

 

LEAVE A REPLY