Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 15 ANTV, Tayang Senin 30 Januari 2017: Liciknya Naintara...

Sinopsis Geet Episode 15 ANTV, Tayang Senin 30 Januari 2017: Liciknya Naintara dan Kejadian Tak Terduga

1727
0
SHARE

Semakin dalam dan menarik saja, serial drama India Geet. Apalagi beberapa watak dalam lakonnya juga semakin bersinar. Dikisahkan, Geet dan Dev kemudian berpisah karena Dev hendak mencelakai Geet. Selain itu, Dev hanya menginginkan harta yang dimiliki Geet saja.

Suatu ketika, saat hendak ke bandara untuk kemudian terbang ke Canada, Dev meninggalkan Geet begitu saja. Ia mencampakkan istri sahhnya. Dan seorang diri pergi ke Canada. Geet tak ingin mengecewakan keluarganya, ia pun memutuskan merantau. Tujuannya ke New Delhi.

Di perjalanan, Geet diganggu preman. Ia tercebur ke sungai. Seorang lelaki tampan menolongnya. Awalnya semuanya kaku, bisu dan sangat tidak mengenakkan. Tetapi setelah berjalan sekian lama, lelaki itu mengenalkan diri sebagai Raman.

Ah, indahnya pertemuan itu. Mari kita simak saja episode 15 dari serial Geet.

Sinopsis Film India Geet

Adegan dimulai dengan Naintara dan seorang lelaki yang sedang memegang perhiasan. Naintara berujar bahwa ia akan menjadi kaya. Untuk itu, tidak perlu lagi berfikir lain. Ia harus bisa menguasai perhiasaan yang ada.

Di sisi lain, seorang wanita sedang terkejut bukan main. Lalu, setengah mati ia bangkit. Seorang ibu yang panik terlihat ingin berontak. Si wanita muda menelphone Naintara. Keduanya bercakap serius. Naintara tak peduli dengan rengekan dan hibaan si ibu.

Bahkan tak lama kemudian si ibu terlihat sesak nafas. Ia memegang dadanya. Wanita muda mengambilkan minuman. Seteguk air membasashi tenggorokan. Si Ibu memekik,

“Tolonglah. Jangan kau membuat malu lagi.

“Tidak, sampai kau menggorok leher kami.”

Adegan kembali beralih pada seorang lelaki yang memegang perhiasan dalam jumlah besar. Si lelaki tampak puas sekali. Ia tertawa girang bukan main.

Di sisi lain, Daaji sedang berusaha menjual pamor. Ia mengatakan kalau keluarganya adalah keluarga terpandang dan bagus. Akan menguntungkan sekali jika berbesan dengannya.

Adegan berikutnya adalah Naintara yang sedang berusaha menguasai gelang dan berbagai perhiasan yang ada. Ia mengatakan bahwa gelang dan perhiasan yang ada seharusnya menjadi miliknya. Karena Kamya mengatakan Naintara harus mengembalikan, memakai perhiasan bukan miliknya sama dengan mencuri.

Naintara marah, Kamya cuek. Ia terus saja memaki tanpa jelas. Sehingga Naintara pun seperti orang bego. Namun telphone kembali berdering dan Naintara kembali berbincang dengan seseorang yang tidak jelas. Naintara mengumpat, memaki dan bahkan mengancam akan melaporkan kepada polisi.

Pada potongan adegan berikutnya, Geet dibawa keluar dari kamar untuk dipakaikan mehendi. Dan suasana berubah menjadi penuh suka cita. Dalam semua keadaan tersebut muncul adegan pernikahan antara seorang lelaki dan perempuan. Lagi cinta mengalun menjadi pemanis dan juga bumbu yang sangat menyedapkan.

LEAVE A REPLY