Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 186 ANTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Ada...

Sinopsis Mohabbatein Episode 186 ANTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Ada Duka, Ada Suka, Ada Hati yang Menangis

2399
0
SHARE

Nah, Ishita yang dasarnya memang baik hati dan tidak pernah dendam kepada orang lain, serasa selalu dipermainkan. Apalah seperti ini dunia? apa yang ada di film Mohabbetin adalah gambaran dari dunia nyata ini. Ada orang baik, ada orang jahat.

Selain itu, yang lebih penting adalah pengertian bahwa hidup adalah perjuangan yang tidak mudah. Tidak sebentar, dan pengorbanan yang tidak sedikit. Pada episode yang lalu, ada adegan yang sempat menguras emosi pembaca. Yakni ketika Nyonya Kaur bersaksi di pengadilan. Kemudian ada saksi lain yang mengatakan bahwa Nyonya Iyer yang menyuruhnya untuk bersaksi bahwa Nyonya Iyer menderita penyakit jiwa.

Nah, di dalam episode 186 ini ada beberapa kejadian yang sangat tidak disangka. Apa sih? bikin penasarn aja. Oke, daripada baper mending kita cek saja yuk sinopsisnya.

Sinopsis Film India Mohabbetein

Raman melhat foto yang ditunjukkan Ishita. Wajahnya memerah seketika. Ia mengambil handphonenya kemudian mengumpat, memaki tak jelas. Bahkan ada kata-kata yang sangat tidak enak. Ishita memandang dnegan kebingungan.

“Aku sudah mendapatkan fotomu, jangan salahkan lagi Ishita!.” pungkasnya sambil menutup telphone.

Parmeet sedang duduk sendiri sambil minum wine. ia memikirkan tentang pelaku penyerangan Amma sebenarnya, Kepalanya berdenyut saat mengingat semuanya. Terasa pelik dan sangat tidak nyaman. Hatinya pun hancur.

Parmeet berujar ringan kepada dirinya sendiri, kalau pelaku sebenarnya adalah Adi. Ia yakin sekali. Bahkan Parmeet menegaskan akan membantu Raman dan Ishita. Tapi di satu sisi, Parmeet bingung, karena Raman selama ini terus membantu Shagun.

Apakah Ishita tahu tentang hal ini?

Di sisi lain Ishita sedang bertemu dengan guru di sekolahnya Ruhi. Ia tidak lama, hanya sebentar. Dan kemudian dilanjutkan dengan adegan tentang Adi. Adi membawa hanphone di kelas. Ada yang mengingatkannya bahwa itu terlarang, namun jawaban Adi demikian  congkak, ia berkata tidak akan ada yang berani mengganggunya. Bahkan kepala sekolah sekalipun.

Tetiba handphone miliknya berdering, Adi mengangkatnya. Kemudian bicara dengan seseorang melalui telphone. Tak lain ibunya, ibunya kecelakaan. Adi panik.

Adi berlari keluar kelas. Ishita bertemu dengan Adi, Ishita menanyakan apa yang terjadi namun Adi diam saja. Ia terus berlari, wajahnya panik.

Adi terus saja berlari sampai akhirnya masuk ke mobil. Dan melaju menuju kediaman ibunya. Di sisi lain Parmeet tertawa girang dengan kepanikan Adi. Ia bahkan berujar sebentar lagi akan menang.

Parmeet tertawa geli, karena ia yang menelphone Adi dan mengatakan kalau ibunya kecelakaan. Langsung saja Adi berlari mencari sang ibu. Menurut Parmeet, Adi seperti ayahnya, Raman. Persis sekali soal panik dan lainnya.

Parmeet senang karena akan segera menghancurkan hubungan dua orang. Siapa dia?

 

LEAVE A REPLY