Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 16 ANTV, Tayang Selasa 31 Januari 2017: Geet Pergi...

Sinopsis Geet Episode 16 ANTV, Tayang Selasa 31 Januari 2017: Geet Pergi dan Ada Ujian Kedua yang Akan menimpanya

4651
0
SHARE

Apa kabar sobat hari ini? sepertinya sudah tidak sabar menonton Geet, ya? tidak dipungkiri Geet semakin lama semakin menarik saja. Bikin gregetan. Di Facebook, muncul grup pecinta drama India Geet bukan hanya satu, melainkan puluhan.

Banyak yang penasaran dengan lanjutan kisah ini. Ada yang tanya apakah Geet nantinya hamil anak Dev? atau Geet akhirnya nikah sama Maan? yang jelas semuanya sudah diatur dalam sebuah skenario. Dan penonton hanya bisa menyimak. Tanpa boleh protes, hehee..

Oke, sobat semua. Mengisi kesempatan kali ini. Menambahi penasaran kamu soal film Geet. Kami berikan sinopsis ringkas mengenai serial drama Geet yang tayang di ATNV episode 16. Yuk simak saja!!

Sinopsis Film India Geet Episode 16 ANTV

Kamya menyeret Pammi ke ruangan. Kemudian ia menegaskan pada Pammi untuk tetap tenang. Karena agen telah memesan semua tiket yang dibutukan olehnya. Saat itu, yang ditunggu hanya waktu berangkat saja.

Vrinder sengaja menguping pembicaraan keduanya. Bahkan Vrinder mendengar rencana keduanya untuk berbuat sesuatu pada Geet. Rencana untuk pergi ke Canada sudah di depan mata. Tinggal hari keberangkatan saja. Maka dari itu semua harus dipersiapkan. Tapi, rupanya Geet tidak pernah lepas dari niat buruk orang lain.

Geet sudah hamil anak Dev, namun Dev tidak mengetahuinya. Karena memang belum sempat bicara soal itu. Geet dan Dev rencananya akan tinggal di Canada. Namun rencana busuk Dev berkata lain, ia menelantarkan Geet di bandara. Sedih hati Geet.

Geet berjuang sekuat tenaga. Ia tak ingin keluarganya tahu soal dukanya. Ia memutuskan untuk pergi ke New Delhi, ia ingin hijrah ke sana dan merantau untuk mengubah nasib.

Adegan lain, Taaji menelphone untuk menanyakan soal Geet. Yang menjawab adalah Dolly, lalu percakapan keduanya berlansung. Taaji menanyakan apakah Geet akan tetap memakai sari selama di Canada?

Dolly menjawba tidak. Selama di Canada ia akan memakai jeans dan atasan ketat. Taji sok, ia seperti tidak percaya. Namun Dolly terus saja mempermainkannya. Bahkan ketika Taaji seerti kehabisan nafas, Dolly tanpa ampun lagi menyerang hingga Taaji seperti mau pingsan.

Makluk saja, selama di India. Selama kecil hingga dewasa Geet selalu diajari dengan budaya dan juga adat yang kokoh. Tak sedkitpun ia dikenalkan dengan budaya modern, tetapi nyatanya semuanya berbubah.

Pada adegan lain, Pammi keluar dan meminta paspor Geet. Padahal keberangkatan ke Canada sudah tinggal dua hari lagi. Pammi berujar bahwa semuanya harus sudah siap dalam dua hari, kalau tidak maka Geet akan tertinggal. Di Canada bukanlah negara dekat, Jauh dan sangat jauh. Seperti apa kisah selengkapnya? cuplikan adegan yang kami bawakan hanyalah ringkasannya. Tentunya lebih menarik menonton lebih lengkap.

LEAVE A REPLY