Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 17 ANTV, Tayang Rabu 1 Februari 2017: Dev dan...

Sinopsis Geet Episode 17 ANTV, Tayang Rabu 1 Februari 2017: Dev dan Geet Hilang, Naintara Mencari Sampai Ke Tengah Hutan

5518
0
SHARE

Akhirnya kita masuk ke episode 17. Di mana pada episode sebelumnya ada beberapa kejadian menarik antara Dev dan Geet. Selain itu, sifat tamak dan rakus dan Naintara dan lainnya akhir muncul. Nahasnya Geet justru mendapatkan nasib malang. Ia ditelantarkan oleh Dev. Geet dibuang begitu saja saat Dev hendak pergi ke Canada.

Namun, sebagaimana yang pemirsa tahu, bahwa nantinya Geet akan bertemu dengan Maan. Dan Manlah lelaki yang akan mensupport Geet. Sampai ketika Geet di New Delhi. Maan juga yang menolong Geet saat hampir tenggelam di sungai. Dan dalam episode 17 ini ada beberapa hal menarik yang lain. Apa saja? mari kita simak saja dalam sinopsis episode 17 serial drama Geet di ANTV.

Sinopsis serial drama India ANTV Geet

Dev merasa menang karena sudah berhasil membuat Geet jatuh cinta. Bahkan akhirnya Den mengajak Geet berjalan-jalan ke suatu tempat. Dev mengajak Geet menginap di sebuah penginapan nun jauh dari perkotaan. Di sana Dev melancarkan rayuan busuknya hingga membuat Geet percaya.

Malam itu hujan turun, rintik hujan membasahi bumi dan petir menyambar tanpa henti. Geet berdiri di jendela. Dev menyambutnya dari belakang sambil mengatakan sesuatu. Dev berhasil membujuk Geet untuk bermesraan. Malam itu, keduanya larut dalam suasan romantis tanpa batas.

Naintara mengira keduanya hilang. Ia setengah mati mencarinya. Bahkan Naintara akhirnya memutuskan untuk menyetir sendiri mobilnya, ia mengusir supirnya keluar. Dalam perjalanan setelah mengalami kepanikan dan juga karena malam sudah semakin larut, tak sengaja Naintara menemukan mobil Dev dan Geet.

Naintara mencoba mencari keduanya, dapat. Ia menemukan sebuah pondokan yang tak jauh dari sana. Naintara segera mencari Geet dan Dev. Naintara berhasil menemukan Dev. Ia kemudian mengatakan banyak hal, mulai dari kecemasan sampai semua yang lain. Maka pecahlah pertikaian antara Naintara dan Dev.

Adegan selanjutnya beralih kepada Dev dan Geet. Usai bermesraan dengan Geet, Dev entah kemana. Geet merasa kehilangan ia mencari Geet namun tidak ketemu. Akhirnya Geet keluar dari pondokan tempatnya menginap.

Geet terus mencari Dev, langit dipenuhi dengan petir yang menyambar. Malam semakin dingin. Geet mencari tiada henti. Ia menangis. Akhirnya Dev kembali, tetapi Dev kembali dengan muka masam dan juga perkataan yang tidak enak. Geet berusaha sabar. Ia tetap menunjukkan cinta kasihnya.

Dev mengatakan agar Geet tetap tenang dan jangan bersikap kekanakan, karena besok harus terbang ke Canada bersama dengannya. Di Canada, semuanya akan berubah. Dan Geet harus bisa menyesuaikan diri dengan semua itu.

Dev memang telah menaklukkan hati Geet, sehingga ia menuruti semua keinginan Dev. Namun Geet belum tahu kalau Dev hanya memperalatnya.

LEAVE A REPLY