Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 18 ANTV, Tayang Rabu 2 Februari 2017: Dev...

Sinopsis Geet Episode 18 ANTV, Tayang Rabu 2 Februari 2017: Dev Membuang Geet di Bandara, Ia Minggat ke Canada

4342
0
SHARE

Episode sebelumnya, tepatnya episode 17 Geet dan Dev dikabarkan hilang di tengah hutan. Naintara panik, mencari mereka berdua dengan membabi buta. Naintara akhirnya berhasil menemukan Geet dan Dev di tengah hutan. Tepatnya di sebuah pondokan yang jauh dari pemukiman.

Begitu menemukan Dev, Naintara langsung menyemprotnya. Dev tak mau tinggal diam. Ia pun membela diri. Di pondokan tersebut, Dev dan Geet baru saja bermesraan. Bahkan Dev meninggalkan Geet di dalam kamar sendirian. Tengah malam Geet panik, karena terbangun tanpa ada Dev di sampingnya. Ia mencari Dev ke seluruh Pondokan. Meski ketemu, seperti biasa, watak kasar Dev muncul. Geet menangis.

Kini di episode 18 lebuh tragis lagi. Yuk simak saja sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Film India Geet ANTV

Di tengah malam Geet terbangun, ia tidak mendapati Dev suaminya berada di sampingnya. Geet panik. Namun ia memberanikan diri untuk mencarinya, apalagi pagi harinya ia dan suaminya harus ke bandar. Karena akan terbang ke Canada untuk sebuah urusan panjang. Salah satunya adalah menyelesaikan hutang-hutangnya.

Geet berangkat bersama Dev menggunakan kendaraan pribadi. Keduanya bercanda dan ngobrol sepanjang perjalanan ke bandara. Tapi sesampai di bandara, ternyata ada Naintara dan yang lain. Sebagai istri Devm, Geet pun bangkit kemudian memberi salam pada Naintara dan yang lain.

Geet diterima dengan baik oleh Naintara. Dev mendekati mereka. Karena mulut lancang seorang wanita yang bersama dengan Naintara, Dev naik pitam. Ia marah habis-habisan. Geet mencegah.

Tibalah saatnya mereka semua masuk ke dalam bandara. Dev melakukan cek in. Tapi Dev mengatakan bahwa cek in tidak boleh berduaan. Makanya Geet harus menunggu.

Dev masuk ke dalam bandara, lalu keluar lagi. Dan mengajak Geet, Naintara serta yang lain menuju sebuah cafee. Semuanya berjalan dengan baik. Naintara ataupun lainya bercanda dan ngobrol asik dengan Geet.

Sesekali Naintara memberikan masukan kepada Geet bahwa naik pesawat terbang tidak bisa sembarangan. Ada peraturannya. Dan Geet harus tahu itu. Sesampai di caffe, Dev memesan kopi untuk mereka semua.

Kopi sudah siap, ketika pelayan memanggil Dev, Dev maju namun ia berpura-pura meminta sesuatu. Ketika pelayan lengah, Dev memasukkan obat tidur di kopi milik Geet. Kemudian Dev kembali, ia memberikan  kopi kepada Geet.

Kurang dari 6 menit Geet tertidur. Geet merasa menang. Lalu dengan penuh kebencian Dev meninggaklkan Geet yang tertidur di bangku begitu saja. Dev minggat seorang diri ke Canada, meninggalkan Geet yang sedang hamil anaknya.

Pada akhir adegan, Geet berlari sambil memangil nama Dev. Di bandara, ia bagai orang gila. Meski ia berusaha menjelaskan pada petugas tapi semuanya telat. Dev sudah terbang ke Canada ia ditinggal begitu saja di kursi caffe bandara.

LEAVE A REPLY