Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 189 ANTV Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Kamar...

Sinopsis Mohabbatein Episode 189 ANTV Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Kamar Berantakan, Ishita Tertawa Senang

2806
0
SHARE

Drama India Mohabbetin sudah masuk ke episode 189. Ngga terasa, ya? apakah ini karena saking asyiknya dengan konflik yang ada? jelasnya, Mohabbetein memang wajib ditonton dan memang sangat menarik sekali.

Berbeda dengan drama Indonesia yang hanya melulu soal perebutan pasangan atau harta atau bahkan soal kebutan-kebutan, drama India lebih banyak menyajikan konflik dalam kehidupan, sehingga pesan moral yang didapat langsung makjleb. Misalnya, tentang cinta seorang ayah kepada anaknya, yang diperankan oleh Raman. Dan kasih sayang seorang ibu yang dibawakan dengan apik oleh Shagun.

Nah, bagi yang udah ngga sabar tonton episode 189, tentu saja akan lebih komplek jika tahu sinopsis ringkas atu previewnya. Karena kadang dengan tahu previewnya akan lebih menarik. Yuk simak dulu sinopsisnya.

Sinopsis Film India Mohabbaetein ANTV

Secara tiba-tiba Raman muncul di dekat Ishita, yang kala itu sedang berbelanja. Ishita pun terkejut kemudian bertanya tentang Mihir, Raman menjawab Mijir pergi. Sedangkan ketika Ishita bertanya di mana anaknya? Raman menegaskan kalau anaknya sudah tidur. Ia sudah memberikan susu dan semisalnya. Makanya Raman menyusul Ishita. Raman sengaja menyusul Ishita karena berbelanja sendiri berbahaya.

Raman mengatakan kalau dia sudah membuatkan susu botol dan semua anaknya sedang bermain. Makanya ia pergi keluar untuk mejemput Ishita.

Di adegan berikutnya, Ruhi tampak muram. Raman membuatkan susu untuk Ruhi. Kemudian Raman ke kamar Ruhi, Ruhi bercerita bahwa Shravan berbuata jahat padanya. Ia telah memotong Rambutnya, kata Ruhi sambil menunjukkan rambut.

Di sisi lain, Romi membawa Sarika ke Sarad. Kemudian Romi menawarkan untuk menikahi Sarika. Sharad mengatakan kalau Romi gila, ia tidak akan pernah mau menikahi Sarika. Bahkan Sarad ngeyel kalau ia tidak akan melakukannya.

Tak lama kemudian datang gadis lain. Sarad pun mengenalkan. Romi meminta maaf atas kelalalaiannya. Kemudian, Romi mengajak Sarika keluar. Sarika mengatakan bahwa Ishitalah yang telah mengutusnya. Kemudian ia mengajak Romi keluar, pergi selekas mungkin.

Sarika mengatakan pada Romi, akan mengatakan pada Raman, dan ia juga mengatakan tidak akan menceritakan pada Ishita. Dan keduanya berjalan pulang beriringan.

Di sisi lain, Raman dan Ishita sedang bercengkrama dengan anak-anaknya. Raman mengumumkan bahwa ia sudah mendengar mengenai kenakalan Shravan dan lain lain. Dan Raman berjanji akan menindak setiap anak yang nakal.

Tak lama kemudian kehebohan terjadi, anak lelaki melempar bantal dan mereka saling lempar tanpa ampun. Kamar pun berantakan. Raman tersenyum senang meski kewalahan menghadapi anak yang tingkahnya seperti setan.

Tak lama kemudian Simmi adik Raman datang, Raman mengatakan apakah putrinya suka minum susu? Simmi menjawab tidak. Ishita yang melihatnya tertawa lepas, bahagia.

 

LEAVE A REPLY