Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 190 ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Ruhi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 190 ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Ruhi bertanya Soal Datangnya Bayi dan Nasib Adi Setelah Sidang

4674
0
SHARE

Pada episode sebelumnya, bisa dikatakan semuanya penuh dengan kesenangan. Tanpa terkecuali, ketika Raman dan Anak-Anak berkumpul dan bersenang-senang. Dan setelahnya, apakah akan tetap senang dan bahagia? film tidak akan mungkin selalu senang dan bahagia. Justru di dalam film akan terus ada konflik-konflik yang muncul.

Karena konflik adalah muatan utama atau sebab utama terjadinya film. Konflik akan mempertajam film menjadi lebih bermutu dan menarik untuk ditonton. Makanya, film tanpa konflik ibarat sayur tanpa garam. Dalam kesempatan kali ini, pada episode 190 akan ada konflik lain yang muncul.

Yang jelas apapun konfliknya, akan semakin membuat Mohabbetein menjadi semakin menarik untuk ditonton. Yuk simak sinopsisnya sebelum nonton.

Sinopsis Film India Mohabbetein ANTV

Setelah kasus kecelakaan Amma selesai, Adi mendapatkan pengawalan dari pengadilan untuk melakukan tugas sosial selama 6 bulan. Ia dihukum melakukan tugas sosial karena masih berada di bawah umur. Dan akan mendapatkan bimbingan demi masa depannya.

Di sisi lain, suatu ketika Raman dan Ruhi berencana untuk liburan akhir pekan. Ia ingin melepaskan stress yang membebaninya selama ini. Apalagi kasus Adi sudah selesai. Tapi di suatu pagi, Ruhi dan Shravan sedang bercanda sambil melihat hasil USG.

Ruhi berujar kalau ibunya akan memberikannya adik. Dan sekarang masih dalam perutnya. USG tersebut milik Vandu. Dan Shravan membantahnya, ia mengatakan kalau ibunya yang akan memberikannya adik. Keduanya saling ngeyel.

Shravan pun akhirnya mengatakan bahwa Tuhan akan mengirimkan bayi atau adik untuk mereka berdua. Dan di dalam rumah itu akan menjadi lebih ramai.

“Tidak, Tuhan akan mengirimkan bayi dari rumah sakit,”ujar Ruhi. Shravan cemberut. Ia membalas, “Dari langit.”

“Apa kau kira ibu Ishi akan mengatakan kalau aku salah?” tanya Ruhi. Shravan menjawab, iya. Dan Ruhi pulang ke rumahnya kemudian bertanya pada Ishita.

Sesampai di rumah, Ruhi bertanya pada Ishita, darimanakah datangnya bayi? karena Shravan mengatakan bahwa bayi datang dari Tuhan. Bukankah Ibu Vandu perutnya gendut dan akan datang bayi darinya? kata Ruhi polos. Ishita tersenyum mendengarnya, ia pun menyuruh Ruhi bertanya pada Raman, ayahnya. Karena menurut Ishita Raman sangat pintar. Pasti bisa menjawab pertanyaan dari Ruhi.

Ruhi bergegas masuk ke dalam kamar Raman. Ketika itu Raman hendak keluar. Ruhi seketika bertanya pada Raman, darimana datangnya bayi? Ishita menyindir, “Ayo katakan sekarang darimana asalnya?”

“Shravan bilang bayi datangnya dari Tuhan. Bukankah itu salah ayah, bayi datangnya dari perut ibu Vandhu yang gendut, kan, benar, kan?” rengek Ruhi.

“Ibu Ishi bilang kalau Tuhan yang mengirimkannya, tapi bagaimana ia keluar?” tanya Ruhi. Ruhi kecil yantg cerdas terus saja memaksa Raman da Ishita menjawab.

Di sisi lain, Raman sedang merencanakan sebuah kencan romantis bersama Ishita, namun tanpa sepengetahuannya. Dan orang yang diajak untuk menyiapkannya adalah Mihir. Raman berpesan agar Mihir menjaga rahasia tersebut. Karena ia ingin menjadikannya kejutan bagi Ishita.

 

LEAVE A REPLY