Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 191 ANTV Hari Ini Minggu 5 Februari 2017:...

Sinopsis Mohabbatein Episode 191 ANTV Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Pahit Cinta Shimmi dan Kenangan Cinta Raman

5789
0
SHARE

Memang sidang telah usai, namun apakah Adi akan bebas dari semua jeratan hukum? ternyata tidak. Adi mendapatkan hukuman sosial di bawah pengawasan pengadilan selama 6 bulan. Selain itu, Shagun juga mendapatkan hukuman lain. Ishita dan Raman merasa lega semuanya sudah berakhir.

Meski sudah merasa lega, tapi keduanya tetap tidak tenang. Ia bahkan merasa masih ada yang harus diselesaikan. Raman dan Ishita sudah mulai berbicara lagi, selayaknya suami istri. Kini ada kebahagiaan lain yang menantinya, yakni Vandu. Yap, Vandu sedang hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat.

Seperti apa kejadian dan konflik yang ada di episode 191? yuk simak saja sinopsis atau plot ringkasnya. Di mana, kita bisa melihat secara garis besarnya saja. Tapi, bukankah itu lebih menarik?

Sinopsis Serial India Mohabbatein ANTV

Ishita dengan amarah memuncak menampar Sarika. Ishita intin menjelaskan bahwa ia juga bisa marah, tidak selamanya ia akan bersabar atas kelakuan Sarika. Di sisi lain Shimmi melarikan diri, Raman mengejar Shimmi karena ia adalah adiknya. Bagaimanapun juga ia harus melindungi dan juga menjaganya.

Tetepi kedatanga Sarika dan Romi membuat Ishita berang. Ia menamparnya beberapa kali dan akhirnya Sarika pun tidak terima. Ia dan Sarika bertengkar hebat.

Raman terus saja mengejar Shimmi. Akhirnya sampailah di sebuah kuil, di mana Shimmi duduk terpekur di tangganya. Tak lama setelah itu, Raman mendekat. Ia merangkul Shimmi dengan penuh kasih sayang.

“Di tangga ini dulu adikku bermain. Dan inilah kenangan saat kecil.”

Shimmi menangis mendengarnya, Raman berusaha menghibur Shimmi atas kesedihannya. Raman mengatakan kalau Param bukanlah lelaki yang baik. Shimmi menukas,

“Aku merasa seorang janda. Membesarkan Anak-Anak sendiri, tanpa ayah. Namun aku merasa masih memiliki suami, tapi ayahnya tidak pernah ada. Harus bagaimana, aku? ujar Shimmi sambil berlinang air mata.

Raman menceritakan, ia sudah mencegah Shimmi dahulunya. Bahkan ayah mereka juga sudah mengatakan hal itu, mereka semua kompak mengatakan bahwa Param bukanlah orang baik.

Namun Shimmi bersikeras akan mandiri dan menerima kekurangan Param. Raman berpesan agar jangan menyesali semuanya, namun perbaiki semuanya. Tetiba, Shimmi mengatakan kalau Ishita di belakangnya, sehingga Raman harus menemuinya. Jangan sampai istrinya salah faham.

Malam sebelumnya, Raman dan Ishita sudah bercerita tentang Shimmi. Keduanya merasa kasihan dengan Shimmi. Dan Ishita mengatakan, betapa sulitnya menghapus kenangan cinta pertamanya.

Raman tidak senang dengan Param, karena ia meyakini Param hanya berusaha menyakiti Shimmi, adiknya. Dan ia juga tidak suka jika Param terus saja menganggunya.

Kenangan cinta Raman dan Ishita terbuka di malamn itu, kenangan cinta pahit dan manis. Semuanya menguat. Bagaimana dengan Shimmi, apakah ia akan terus menerimanya takdirnya?

LEAVE A REPLY