Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 192 ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017:...

Sinopsis Mohabbatein Episode 192 ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Ashok Jatuh Cinta, Ishita Menjadi Kapten Kriket

6156
0
SHARE

Shimmi terkenang dengan suaminya. Ia merasa sedih karena bersuami, tapi tidak pernah ada di sisinya. Menikah tapi tidak ada suaminya. Sejak dulu, Paraam memang sudah mendapatkan warning dari keluarganya. Namun Shimmi tak mau tahu, ia sudah kadung cint dengan Param. Kini Shimmi menyesalinya.

Raman mengerti benar, bahwa Shimmi menyesali. Ia ingin menghibur Shimmi. Ia mengatakan  bahwa semuanya sudah terjadi, dan ia tak ingin Shimmi bersedih. Di lain sisi, Adi sedang menjalani hukuman sosial di bawah pengawasan pengadilan. Raman prihatin dengannya, ia sekuat tenaga membantu anaknya.

Nah, sobat. Itulah gambaran ringkas dari episode yang lalu. Kini apakah yang akan terjadi pada episode 192? apakah akan terjadi pertengkaran lagi? ah, rasanya terlalu menarik untuk disimak.

Sinopsis Film India Mohabbetein ANTV

Di klinik, Ishita sedang santai sambil menunggu pasien. Ia tidak ingin diganggu karena seperti biasa, saat jam makan siang ia harus konsen untuk istirahat meski sebentar saja. Namun tak lama kemudian, terdengar suara orang bertengkar.

Di luar Sarika sedang beradu argumen dengan Romi. Romi yang datang tiba-tiba langsung menyalahkan Sarika.

“Kenapa kau tidak mengangkat telphoneku,” bentak Romi.

“Batere ponselku habis, mana bisa aku angkat. Lagian Bu Ishita menyuruhku untuk tidak mengangkatny,” terang Sarika.

Romi memaksa Sarika untuk menjawab, ia bahkan mengancam. Sarika tidak peduli, ia ingin beranjak namun terpeleset. Sarika jatuh, untung saja Romi memeganginya, sehingga ia tidak sampai mengenai lantai atau bahkan terluka.

Ishita geram, ia pun keluar kemudian menegur Romi agar tidak menggangu Sarika lagi. Ishita bersumpah ia akan terus melindungi Sarika. Romo tak gentar, namun ia mundur untuk menghindari pertengkaran dengan Ishita.

Di malam harinya, Romi berkata dengan penuh penyesalan kepada Ishita. Katanya, hinaan Raman di kantor begitu membekas dibenaknya. Raman benar, dirinya memang tidak berguna sehingga tidak pantas untuk dibela apalagi memiliki kebahagiaan.

Ishita meminta maaf kepada Romi, nampaknya Romi sangat tersinggung. Ia memasang muka masam kepada Ishita. Ishita menyesal.

Romi mengatakan kalau semua yang Raman katakan adalah kritikan baginya, namun ia tidak bisa mengendalikan emosi kepada Sarika saat mendapatkan foto yang ada gambar Sarika di dalamnya.

Hinaan Raman di depan teman kantor melukai hati Romi. Meski ia tidak mengatakannya, namun Ishita bisa melihatnya dengan jelas.

“Anda tahu, Sarika di sana ketika Raman mencaci maki, saya?”

Di lain waktu, Ashok dan Parmeet membicarakan soal Shagun. Mereka mengatakan kalau Shagun berubah setelah menikah. Ia hanya makan dan tidur saja.

Parmeet melihat Ashok naksir pada Mihika. Dan Parmeet menggoda Ashok. Kedunay tertawa, Ashok tersipu malu. Malam harinya Ishita, Raman dan lainnya bertanding kricket.

LEAVE A REPLY