Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 19 ANTV, Tayang Kamis 3 Februari 2017: Geet Kalang...

Sinopsis Geet Episode 19 ANTV, Tayang Kamis 3 Februari 2017: Geet Kalang Kabut Mencari Dev di Bandara, Dev Minggat ke Canada

3922
0
SHARE

Geet akhirnya terpisah dari Dev. Semua itu karena kekejin Dev, ia sengaja menaruh pil tidur pada kopi yang diminum Geet. Di episode sebelumnya kedatangan Geet dan Dev di bandara ternyata tidak sendiri, Naintara, Paarminder dan seorang lagi turut datang bersama.

Geet begitu melihat Naintara dan Parminder langsung menyalami dengan santun. Sedangkan Dev dan Naintara saling memberikan isyarat melalui pandangan mata dan kedipan.

Beberapa saat kemudian, mereka masuk kedalam bandara untuk check ini. Lagi-lagi Dev menipu Geet yang lugu. Ia mengatakan kepada Geet bahwa untuk check ini diperlukan waktu beberapa menit dan juga beberapa hal. Makanya, Dev mengajak Geet ke kafe dulu. Naintara mengaminkan. Geet akhirnya tertinggal di bandara karena tertidur. Dan semuanya karena Dev yang jahat telah menaruh pil tidur dalam kopinya. Seperti apa prosesnya? dalam episode 19 akan terbongkar semuanya.

Sinopsis film India Geet ANTV

Di dalam sebuah kafe yang terletak di bandara, Dev dan Naintara sengaja mengulur waktu. Ia mengajak Geet untuk minum kopi. Namun Dev dengan penuh kelicikan memberikan pil tidur pada kopi yang akan diminum Geet.

Parminder yang bisu melihatnya. Ia tidak tega. Saat kopi sudah dihidangkan, Naintara merayu Geet untuk meminumnya. Sedangkan Dev tegang, ia takut kalau rencananya akan gagal. Naintara mengetahui kecemasan Dev. Ia pun mengadukkan kopi Geet dan menyuruhnya minum.

Belum sampai pinggir gelas di bibir Geet, Parminder bangkit dengan maksud mencegah Geet untuk minum. Namun Naintara kembali menyuruh Parminder duduk. Karena Parminder tidak bisa bicara, maka Naintara bisa merekayasa tentang diri Parminder. Dan Geet pun tidak tahu rencana busuk mereka.

Naintara mengajak Parminder keluar, bahkan Naintara memaksa wanita bisu itu untuk segera minggat. Ia mendorongnya dengan arogan.

Dev mencoba bicara dengan Geet. Kopinya sisa setengah, Dev tak ingin gagal dalam usahanya mencampakkan Geet. Ia sengaja menumpahkan kopi ke baju Geet. Kemudian Dev membujuk agar Geer pergi ke WC untuk membersihkan diri.

Dengan polosnya Geet menyetujui usulan itu. Ia pergi ke WC, sedangkn Dev berjanji untuk menunggu di kafe. Setiba di WC, terdengar pengumuman kalau pesawat yang akan terbang ke Canada segera berangkat.

Geet atas usul seseorang segera kembali, tapi alangkah terkejutnya karen Dev sudah tidak ada lagi di kafe, dan ia juga susah untuk melihat. Kepalanya pusing. Geet berteriak mencari Dev. Ia keluar dan berlari sepanjang jalan mencari Dev. Dev sudah terbang ke Canada.

Adegan beralih kepada ayah dan ibu Geet di rumah. Mereka semua sedang berbahagia, ibunya sedang tersenyum meski mencemaskan Geet. Tetapi adegan kembali berubah kepada Geet.

Geet panik bukan main. Ia mengelilingi bandara, mencari Dev. Bertanya pada semua orang, namun nihil. Akhirnya terdengar pengumuman bahwa pesawat tujuan Toronto dengan American Airlines akan segera berangkat. Ia belari kencang menyusuri selasar. Dan terus memanggil nama Dev.

Geet nekat menerobos kemanan. Tapi ia kembali ditangkap dan dipaksa kembali. Geet mengutarakan alasan, ia mencari suaminya.

LEAVE A REPLY