Home Korea K-Drama Baru Tayangkan Dua Episode, Rating Drama ‘Defendant’ Sudah Meroket

Baru Tayangkan Dua Episode, Rating Drama ‘Defendant’ Sudah Meroket

764
0
SHARE

Drama Korea terbaru SBS ‘Defendant’ hadir dengan awal yang mampu menarik perhatian khalayak luas, bahkan hampir mencapai rating aktual di angka 20% dalam penayangan episode kedua. Tentu hal ini meneruskan kesuksesan episode perdananya, yang berhasil menduduki peringkat pertama dalam slot drama Senin-Selasa dengan meraih angka 14,5%.

Di episode kedua, drama yang diperankan Jisung ini mendapatkan perhatian publik Korea Selatan kurang lebih berjumlah 31.3 juta penonton. Rating tertinggi ada pada adegan dimana rekaman kamera CCTV menampilkan wajah Park Jung Woo (Jisung), padahal penonton yakin selama ini ia hanya difitnah.

Kemudian ada seorang pria yang meninggalkan rumah Park Jung Woo dengan membawa sebuah koper besar. Pria tersebut menggunakan masker hitam dan meletakkan kopernya ke dalam mobil. Sepertinya para penonton semakin dibuat penasaran akan pelaku pembunuhan yang sebenarnya sampai membuat Park Jung Woo difitnah atas pembunuhan istrinya sendiri yang tidak dilakukannya. Tonton terus kelanjutannya setiap hari Senin-Selasa dalam drama ‘Defendant’ hanya di SBS.

LEAVE A REPLY