Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 20 ANTV, Tayang Jumat 4 Februari 2017: Geet Kelabakan...

Sinopsis Geet Episode 20 ANTV, Tayang Jumat 4 Februari 2017: Geet Kelabakan Bagai Orang Gila Mencari Dev, Dev dan Naintara Justru Berduaan

2188
0
SHARE

Dev dengan licik dan kejam memperdaya Geet. Mulai dari menipunya dengan cinta, sampai akhirnya berhasil mengambil kehormatannya. Namun tak sampai di situ, Dev juga merampas harta Geet dengan dalih mencintai.

Pada episode sebelumnya, setelah Dev dan Geet berbulan madu akhirnya, Dev merencanakan untuk pergi ke Canada. Karena di Canadalah Dev selama ini hidup. Usai menikahi Geet, Dev mengatakan akan membawanya ke Canada sebagai istri. Hari yang ditunggu tiba, Dev mengajak Geet ke bandara. Namun ternyata di bandara Geet ditinggal. Dev berhasil menjalankan tipu muslihatnya. Sedangkan Naintara sengaja pulang sambil memaksa Parminder untuk bungkam.

Sekarang di episode 20 apakah yang akan terjadi pada Geet? kita simak dalam sinopsis ringkasnya.

Sinopsis Film India Geet ANTV

Di bandara, setelah Dev menginggalkan Geet, ia hanya bisa mondar-mandir tidak karuan. Geet dibantu petugas bandara untuk mencari Dev. Tetapi dari sekian waktu, tidak ada satupun orang yang datang.

Bahkan sampai diumumkan oleh petugas bandara, Dev tidak juga muncul. Dilain sisi, Dev dan Naintara sedang berduaan, mereka tertawa lepas. Menertawakan kebodohan Geet. Dan bagaimana Geet kalang kabut.

Di dalam kantor, Geet sekali lagi meminta petugas bandara untuk mengecek nama Dev khurana dengan tujuan penerbanga Toronto, Canada, dengan pesawat American Airlines, berjam-jam kemudian tetap tidak ada hasil. Bahkan nama Dev Khurana dipastikan tidak ada dalam daftar penerbangan.

Geet semakin panik, ia bingung. Satu sisi ia merasakan kepalanya sakit dan berkunang. Geet tidak tahu kalau ia sudah meminum kopi yang isinya pil tidur.

Di dalam kantor, Geet tak kuasa membendung air mata. Ia terus memaksa dan mengatakan kalau Dev benar-benar ada, sedangkan petugas menyangkal. Lalu, sekuat tenaga Dev berusaha kabur. Ia berlari menuju bandara pacu. Berusaha mencari Dev, tetapi petugas berhasil mengejarnya.

Geet meraung, menangis seperti anak kecil. Selanjutnya, 5 petugas mengepungnya. Geet berusaha melarikan diri. Kapten membentaknya dan mengatakan kalau Geet berhalusinasi. Saat itulah Geet merasa dunia runtuh. Ia terkenang dengan kemesraan yang diberikan Dev. Ia terkenang dengan malam-malam berdua menjalin cinta, di sebuah pondokan. Geet teringat semua kisah cintanya.

Tapi nahas, Geet justru ditinggalkan begitu saja di bandara seperti sampah. Geet mulai merasakan pusing di kepala. Kapten semakin keras membentak Dev, akhirnya Geet tidak kuat lagi merasakan pusing di kepalanya. Geet pun pingsan.

Geet terkejut, karena ia terbangun dengan sebab diguyur air. Ia pun lebih kaget ketika terbangun sudah ada di dalam penjara. Seorang polisi menyiram air kembali, lalu menanyai Geet.

Geet ngeyel, ia tetap kekeuh bahwa ia sudah bersuami dan bukan orang gila. Polisi seperti tak percaya.

Seperti apa nasibh Geet selanjutnya? simak di dalam serial drama India ANTV

LEAVE A REPLY