Home Korea K-Drama Lee Min Ho Banjir Pujian Dari Produser ‘Legend of the Blue Sea’...

Lee Min Ho Banjir Pujian Dari Produser ‘Legend of the Blue Sea’ Sampai Episode Terakhir

1292
0
SHARE

Dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Korea OSEN, produser drama ‘The Legend of the Blue Sea’, Jin Hyuk, membagikan pendapatnya soal aktor utama Lee Min Ho. Ia mengungkapkan, “Lee Min Ho telah tumbuh dewasa sejak saya melihatnya tiga tahun lalu. Karakter Heo Joon Jae yang diperankannya dalam Legend of the Blue Sea memiliki fase perubahan yang signifikan, dan Lee Min Ho dapat menunjukkan berbagai sisi dari karakter ini dengan sangat baik,”

Sang produser menambahkan karakter Heo Joon Jae memiliki banyak adegan menangis sebagai klimaks dari plot cerita, misalnya pada saat ia kehilangan ayahnya atau saat ia merindukan Shim Chung (diperankan Jun Ji Hyun). Lee Min Ho bisa memerankan adegan yang sama dengan emosi yang berbeda dan hal ini sangat menunjukkan betapa si aktor tampan ini memiliki konsentrasi tinggi.

Jin Hyuk memberikan acungan jempol untuk Lee Min Ho yang sudah menjadi aktor sesungguhnya, siap memberikan kerja keras terbaik terlepas dari cuaca musim dingin dan terus melakukan monitoring akan aktingnya.

Bahkan produser ini tidak berhenti memuji Lee Min Ho, “Apa yang tidak berubah darinya adalah kerja kerasnya sebagai aktor. Lee Min Ho selalu ramah pada orang lain dan serius soal pekerjaannya sebagai aktor. Saya berpikir aktor akan sangat lelah terutama saat syuting beberapa episode terakhir, namun justru Lee Min Ho menghadiahkan para staff makanan dan kopi.”

Baca Juga :

Selain aktingnya yang oke dan kepribadian Lee Min Ho yang baik, ternyata ia juga banyak berkontribusi masukan pada beberapa adegan di dalam drama ini. Jin Hyuk sebagai produser sangat menghargai dan berterima kasih atas berbagai ide sekaligus masukan yang diberikan Lee Min Ho agar ‘Legend of the Blue Sea’ semakin menarik. Memang paket lengkap deh Lee Min Ho ini.

LEAVE A REPLY