Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 193 ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Liburan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 193 ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Liburan Mesra Raman, dan Tangisan Shimmi

2819
0
SHARE

Sinopsis film India Mohabbatein episode yang lalu sudah kami hadirkan. Dan juga sudah kamu saksikan, semua keunikan dan juga daya tariknya. Di antaranya adalah kecelakaan yang menimpa Nyonya Iyer, ternyata dilakukan oleh Adi. Selain itu, Shagun ternyata hanya melakukan pembelaan pada anaknya, Adi.

Nah, Raman yang dulunya getol membela Shagun, kini harus menelan ludah. Karena ia sendiri akhirnya kalah di persidangan. Meski begitu, hebatnya Ishita masih mau menerima. Yah, pada dasarnya Raman membela Shagun bukan karena benci dengan Ishita atau ibu mertuanya.

Adi memang sudah divonis bersalah oleh pengadilan. Dan ia harus mendapatkan hukuman sosial di bawah pengadilan. Raman selalu mendukungnya. Dan berusaha menguatkan.

Sekarang di episode 193 apa sih yang baru? simak saj yuk di sinopsisnya.

Sinopsis Film India Mohabbatein ANTV

Shimmi terus saja melamun, ia bahkan seakan tak ingin bangkit. Shimmi melamunkan saat-saat indah bersama dengan Parmeet. Tapi di sisi lain, semua orang sedang bertengkar hebat, mereka sedang berdebat seru. Dan dengan tiba-tiba Raman datang lalu berhasil melerai mereka semua.

Raman memang berhasil melerai pertikaian, dia berkata agar jangan lagi bertengkar demi Ishita dan dirinya. Tak mudah melakukannya, terlebih Raman sejatinya bukan keluarga dari Nonya Iyer.

Shimi sedang gelisah, ia pun berpikir akan menghubungi Parmeet. Ia mengirimkan sebuah pesan singkat untuk suaminya.  Raman bertanya kepada Shimi, tapi Shimmi menjawab dengan kasar.

Di meha makan, Ishita dan Raman tersisa. Kedunya tertawa ngakak. Ishita bertanya, kenapa Raman tertawa? Raman menjawab, “Kenapa juga kamu tertawa?” keduanya kembali tertawa bersama.

Ishita menatap Raman dengan kesal tapi lucu. Di sisi lain Parmeet sedang membaca pesan dari Shimmi, Parmeet mengatakan kalau ia sangat kehilangan Shimmi, lalu Parmeet mengirimkan sejumlah foto sebagai bukti bahwa apa yang ia katakan serius.

Parmeet mengatakan hal itu kepada Shagun, lalu Ashok datang. Ashok mengucapkan selamat atas semuanya. Dan Parmeet pun mengaminkan ucapan selamat dari Ashok.

Di sisi lain, Raman dan Ishita sedang merencanakan untuk berlibur ke Eropa. Ia dan Ishita berembug, keduanya sepakat akan mengajak Shravan keponakannya, dan keduanya berencana akan membawa Ruhi dan Shravan berlibur.

Raman mengatakan pasti seru jika Shravan dan Ruhi berantem. Akan selalu seru dan menarik. Tetapi, Ishita berencana lain, ia ingin mengajak pihak keluarganya. Raman mencegahnya, ia mengatakan bukannya tidak boleh namun Raman ingin ia dan Ishita dan Anak-Anak saja, karena ia sedang ingin bermesraan dengan Ishita.

Ishita tersenyum, pipinya memerah karena ucapan Raman. Ia pun menundukkan kepala. Raman segera melancarkan rayuan mesra, Ishita takluk.

Seperti apa lengkapnya? saksikan di drama India ANTV Mohabbetein.

 

 

 

LEAVE A REPLY