Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 194 ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Shimmi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 194 ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Shimmi Memeluk Parmet, Raman Menerima Email Kepergok Ishita

2936
0
SHARE

Sinopsi Mohabbetin yang lalu, sudah di tuturkan mengenai Raman dan Ishita. Sekarang ada yang mengatakan Shimmi akan kembali menemukan jodohnya, dan jodohnya adalah mantan suaminya. Selain itu ada yang mengatakan bahwa Shagun akan kembali kepada Raman. Kalau kamu, sobat? apa menurutmu Shagun akan menjadi istri Raman lagi? jika begitu apa berarti Raman menikahi dua wanita?

Sekarang setelah kasus Adi selesai, Shagun memang tidak begitu intens berkomunikasi dengan Raman. Meski begitu ia masih tetap menghubungi Raman, dan hal ini kadang membuat Ishita kesal.  Pada episode yang lalu, Raman merencanakan liburan romantis bersama Ishita dan Ruhi, serta Shravan, apakah akan terjadi? semoga saja terjadi. Dan sekarang dalam episode 194 akan ada apa saja? mari kita simak ringkasan kejadian dalam sinopsis ringkasnya.

Sinopsis Film India Mohabbetin ANTV

Di dalam kamarnya, Raman sedang duduk santai sambil memainkan laptop. Malam itu hujan, air hujan dan suara petir menjadi satu. Raman sedang asyik menekuni laptopnya ketika Ishita masuk.

Ishita langsung berdiri di depan Raman. Raman yang sedang memainkan laptop setengah memperhatikannya. Ishita meminta agar Raman menemui Shimmi, dan bicara dengan Shimmi secara baik-baik, karena Shimmi bukan anak kecil lagi.

“Shimmi bukan anak kecil, Raman. Aku mohon, bicaralah dengannya. Saat ini dia pasti sedang menemui Parmeet,” kata Ishita cemas. Raman bergeming. Ia hanya menatap Ishita. Sesaat kemudian berjanji akan bicara dengan adiknya melalui hati ke hati.

Tetiba Raman tersenyum memandang laptopnya. Ishita penasaran. “Oh rupanya, kau juga suka makanan Italia?” tanya Ishita.

Siang harinya, Shimmi benar-benar menemui Parmeet di kantornya. Parmeet terkejut, ia bertanya, “Apa yang kau lakukan di sini?”

“Maafkan aku, Parmeet. Aku sudah berulang kali menelphonemu tapi tidak bisa. Aku sudah putus asa makanya aku kesini,” ujarnya sambil menangis. Parmeet menyuruh Shimmi duduk lalu mengambil Ananya, dari gendongan Shimmi.

Parmeet meminta Shimmi menjelaskan persoalan yang ada. Shimmi mengatakan bahwa Parmeet meminat Shimmi untuk kuat tanpa adanya dirinya di sisi Shimmi. Namun ia tidak pernah bisa. Shimmi menangis hebat.

“Sudahlah, Shimmi. Jangan menangis lagi,” kata Parmeet. Shimmi kemudian menceritakan semuanya kepada Parmeet. Namun tanpa disadari Shimmi, Mihika melihat semuanya.

Mihika membatin apa yang sedang Shimmi lakukan bersama Parmeet? Mihika semakin tidak karuan pikirannya. Apalagi saat itu Mihika melihat Shimmi memeluk Parmeet sambil menangis.

Tak lama kemudian Ashok masuk ke dalam ruangan tersebut. Ashok sempat melihat Parmet dan Shimmi berpelukan. Ashok pun mundur, lalu dalam hati ia berkata, apa yang adiknya Raman lakukan di kantor ini?

Di sisi lain, Romi sedang kesal karena ban sepeda motornya bocor. Ia sengaja menunggu Sarika. Namun Sarika tak juga datang.

Saat Sarika datang, Romi pun tersenyum dan…

Detailnya, saksikan di Mohabbetin yang tayang di ANTV

LEAVE A REPLY