Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 195 ANTV Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 195 ANTV Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Cinta Pertama Raman dan Kepiluan Shimmi

2964
0
SHARE

Raman dan Ishita sudah berhasil move on dari masalah yang mendera. Padahal sebelumnya Raman dan Ishita tidak bertegur sapa. Bahkan Raman dibenci oleh orang serumah di keluarga mertuanya. Karena Raman yang membela Shagun, mantan istrinya. Padahal jelas sekali, yang dicelakai oleh Shagun adalah keluarga istrinya.

Nyonya Iyer juga sudah baik. Siapa pelaku penabrak Amma alias Nyonya Iyer sudah kelas. Dan kini, Adi sudah mendapatkan ganjaran setimpal. Namun karena ia masih bocah sehingga hukuman juga dibedakan. Jika melihat pada episode sebelumnya, berarti Raman dan Ishita sudah berhasil kembali lagi, dan mesra lagi? oke kita saksikan saja sinopsis di episode 195. Yuk, simak!

Sinopsis Film India Mohabbetein ANTV

Entah apa sebenarnya yang dipikirkan oleh Shimmi, akhirnya ia pun minggat. Raman yang tahu hal itu, segera mencari Shimmi, adiknya. Raman mengira, Shimmi pasti menuju tempat Parmeet. Raman yakin Shimmi akan ke sana, karena Ananya juga dibawa serta.

Di sisi lain, Sarika mengajak Romi menemui Ishita di apartemen. Keduanya beriringan. Sesampai di dekat pintu dupatta Sarika jatuh dan terbukalah bajunya sampai memperlihatkan belahan dadanya. Bukannya membantu, Romi justru sibuk memotret belahan dada Sarika dengan kamera ponselnya.

Ishita yang sedang berada dekat dari keduanya melihat perbuatan Romi. Lama Ishita memperhatikan tingkah Romi semakin menjadi. Dan kemudian Ishita geram, dengan muka merah Ishita mendatangi Romi, Ishita menampar Romi kemudian memakinya.

“Kamu tidak belajar dari masa lalu, dari kesalahan yang kamu lakukan pada Mihika?” maki Ishita kesal.

Di sisi lain, Raman berhasil mengejar Shimmi, adiknya. Shimmi sedang duduk sendirian di sebuah kuil. Tak lama kemudian Raman berhasil mendekatinya. Raman sengaja ingin mengejutkan adiknya. Ia berkata sambil duduk di belakang Shimmi secara tiba-tiba.

Shimmi terkejut, namun sata menyadari bahwa yang datang adalah kakaknya, ia justru menampikan kesedihannya. Rahman berujar, sejak kecil Shimmi selalu lari ke kuil jika sedang kesal.

Dengan penuh kasih sayang, Raman mengatakan kalau ia akan selalu mendukungnya. Dan Raman menginginkan Shimmi bercerita perihal masalah yang menderanya. Shimmi awalnya tidak ingin mengatakan, hanya diam saja. Tapi sesaat kemudian ia berkata kalau ia merasa sendiri hidup di dunia.

Raman mengerti maksud adiknya. Ia mengatakan kalau di dunia ini masih ada dirinya, dan juga lainnya. Tidak sendiri. Tapi Shimmi mengatakan, kalau ia seperti seorang janda. Membesarkan anak sendiri, padahal ada ayahnya. Raman tahu kesedihan adiknya. Ia merangkul adiknya dan mencoba menenangkannya.

Esok harinya Amma sedang menonton televisi, ketika Nyonya Tosi menelphone kalau mesin cucinya rusak. Amma memberikan trik untuk memperbaiki mesin cucinya. Di kantor, Raman sedang memikirkan perkataan Ishita soal cinta pertama. Ia termenung.

Raman berkata pada diri sendiri, “Subbu adalah masa laluku.”

LEAVE A REPLY