Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 196 ANTV Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 196 ANTV Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Mihika Meradang, Raman Jengkel Kepada Pasien

1874
0
SHARE

Sinopsis Mohabbetein episode 197 kemungkinan akan ditulis dalam waktu dekat. Tenang saja. Karena sudah sampai pada episode 195 dan kali ini akan ditulis mohabattein episode 196. Yang sudah jelas, akan ada konflik baru. Pada episode yang lalu, ada adegan antara Shimmi dan Raman, Shimmi melarikan diri dari rumah. Kemudian Raman berhasil menyusulnya. Ternyata Shimmi ada di sebuah kuil. Ia sedang duduk sendirian.

Raman dengan penuh kasih sayang menyapanya. Dan mengatakan bahwa sejak kecil, jika ia sedang ada masalah, selalu saja datang ke kuil. Dan di sisi lain, suatu siang Raman teringat dengan perkataan istrinya, Ishita. Ia terniang dengan ucapan, cinta pertama akan selalu terkenang oleh siapapun di atas muka bumi ini. Nah, apa yang akan terjadi di episode sekarang? mari kita simak dalam sinopsisnya.

Sinopsis Film India Mohabbetein ANTV

Ishita sedang kesal dengan Raman, karena suaminya mengajaknya berdebat di depan pasien. Raman terus ngeyel tanpa ampun. Dan ishita juga tetap tidak bisa melarang Raman, Raman seperti sedang kasmaran saja.

Tiba-tiba datang seorang lelaki besar dan kekar, lelaki itu meminta agar Ishita mengobati lukanya. Karena yang ada hanya Raman, maka Raman secepatnya merespon permintaan lelaki itu. Ia memposisikan dirinya sebagai asisten dari Ishita.

Lelaki itu duduk kemudian mulai bertanya mengenai posisi Raman, dan juga latar belakang pendidikannya. Raman menjawab ringan, ia hanya mengatakan kalau untuk menolong orang tidak perlu ijazah atau lulusan kenamaan.

Tetapi, kemudian orang tersebut memaki Ishita dan meminta Ishita mengambil uangnya saja, karena ia akan menyudahi pengobatan. Namun Ishita menolak dan mulai mengobati orang tersebut. Alasannya, orang tersebut mengaku akan ada rapat dalam dua jam kedepan.

Raman terus saja mengawal Ishita. Sampai pasien yang kasar dan arogan itu selesai diobati. Orang tersebut akhirnya menyerah. Ia mulai menutup mata, meski begitu pasien tersebut menolak untuk memakai obat bius atau semisal penahan rasa sakit.

Di lain sisi, Ashok datang untuk meyakinkan Mihika bahwa akan ada pemotretan. Sehingga Mihika harus segera bersiap. Namun beberapa perkataan Ashok yang lain telah menyinggung perasaan Mihika, maka ia pun sewot. Ashok meminta Murti untuk mencari model yang lain.

Mihika meradang, ia mengatakan beberapa hal terkait apa yang dilakukan Ashok. Mihika sedih sekali.

Adegan beralih lagi kepada Ishita dan Raman. Raman sedang memperingatkan pasien yang kasar untuk sopan kepada Ishita. “Dia adalah dokter, tak sepantasnya kamu berkata dan berbuat begitu.”

Raman saking kesalnya, meminta Sarika untuk mengembalikan uang dari pasien kasar itu. Bahkan memintanya menambahkan uang, dan mengatakan kalau berobatnya gratis.

 

LEAVE A REPLY