Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 21 ANTV, Tayang Minggu 5 Februari 2017: Ibu Dev...

Sinopsis Geet Episode 21 ANTV, Tayang Minggu 5 Februari 2017: Ibu Dev Murka, Geet Menangis Atas Kekejaman Dev

4253
0
SHARE

Sinopsis Geet episode 19 sudah ditulis sebelumnya. Dan nasib Geet memang nahas. Geet sudah merelakan kehormatannya, menikah dengan paksa. Bahkan ia juga sudah memberikan perhiasan dalam jumlah banyak untuk bisa menikah dengan Dev. Namun Dev membuangnya begitu saja.

Pada episode sebelumnya, Parminder tiba-tiba bisu ketika hendak mencegah Geet minum kopi yang sudah dicampur dengan pil tidur di sebuah kafe bandara. Dan kemudian, Dev berhasil merayu Geet untuk pergi ke WC. Namun ternyata ia ditinggal begitu saja. Geet kelabakan, ia bagai orang gila mencari Dev di bandara. Geet mengira kalau Dev benar-benar pergi ke Canada.

Karena kemudian Geet tidak bisa menjawab pertanyaan dari petugas bandara bahkan ia sempat pingsan, makanya petugas bandara menahannya bersama wanita lain. Geet dipenjara.

Dalam episode selanjutnya bagaimanakah nasib Geet? yuk simak di sinopsis berikutnya.

Sinopsis Film India Geet Episode 20

Geet mengadu pada keluarganya soal hilangnya Dev. Dan juga memberitahu Dariijoya dan lainnya, kalau Dev tiba-tiba meninggalkannya. Namun informasi menyebutkan bahwa Dev ternyata tidak pergi ke Canada. Dev dan Naintara sengaja merancang semuanya agar bisa menguasai harta Geet.

Adegan selanjutnya berpindah kepada Naintara dan Dev, mereka berada di sebuah tempat. Seorang wanita membuka koper dan mengangkat perhiasan emas berat dan besar. Matanya membelalak. Namun kemudian Parminder datang. Ia mengingatkan Dev dan juga Naintara untuk berbuat adil. Dan jangan merusak kehidupan orang apalagi hanya merampas hartanya.

Parminder begitu tertekan dengan semuanya. Ia bahkan bersumpah kalau Naintara dan Dev akan mendapatkan celaka.  Parminder terus saja mengoceh, mencegah dan mengingatkan agar Dev dan Naintara taubat. Tapi baik Dev maupun Naintara justru berbuat sebaliknya. Mereka berdebat sengit. Parminder sangat terkejut, karena Dev berani melawannya.

Adegan berikutnya, Geet kembali ke rumah diantara oleh keluarganya. Di rumah ia disambut dengan sangat terkejut. Bahkan orang rumah tidak percaya kalau Geet tidak jadi ke Canada. Kemudian Mohinderlal menjelaskan kepada keluarga Geet kalau Dev telah mencampakkan Geet di bandara. Dan tidak akan pernah ia memaafkannya.

Namun Geet bersikeras bahwa Dev tidak bersalah. Pasti ada sesuatu. Di lai sisi, ibunda Dev pun marah besar dengan apa yang dilakukan anaknya kepada Geet. Baginya apa yang ia lakukan sangat biadab dan tidak akan pernah dimaafkan.

Geet tidak bisa percaya bahwa Dev tega meninggalkannya dan juga mencampakkannya begitu saja. Lalu di mana sebenarnya Dev? Geet tidak pernah bisa mengerti.

Geet terfikir akan Dev. Di mana ia dan kenapa sampai tega meninggalkannya di bandara sendirian? sebegitu kejamkan Geet?

Geet menceritakan semuanya kepada dua saudara kecilnya. Mereka iba, mereka tidak ingin Geet menangis. Makanya mereka pun memberi semangat pada Geet

 

LEAVE A REPLY