Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 22 ANTV, Tayang Senin 6 Februari 2017: Ibu Dev...

Sinopsis Geet Episode 22 ANTV, Tayang Senin 6 Februari 2017: Ibu Dev Murka, Geet Menangis Atas Kekejaman Dev

3979
0
SHARE

Bahkan ibu Dev akhirnya kesal pada anaknya. Bukan hanya ibunya, yang lain pun begitu. Mereka mengutuk kelakuan Dev yang telah meninggalkan Geet begitu saja di bandara. Apalagi tersiar kabar kalau Dev tidak jadi berangkat ke Canada, melainkan tinggal bersama Naintara.

Kelakuan Dev dikutuk oleh banyak orang. Termasuk Mohinderlal dan juga lainnya. Nah, di dalam episode 22 ini apa yang akan terjadi? setelah Dev meninggalkan Geet di bandara, dan juga setelah Geet tiba-tiba di penjara karena dikira gila apakah ia akan menaruh dendam pada Dev? episode 22 terlalu menarik untuk dilewatkan, makanya mari kita simak saja episode ini dan semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Sinopsis Film India Geet ANTV

Setelah kebusukan Dev terbongkar, seseorang bernama Chander Kaur datang kepada keluarga Dev, kedatangannya menginformasikan bahwa Dev memberinya sejumlah uang untuk merekayasa pernikahan antara Dev dengan Geet.

Orang tua Dev marah besar atas informasi itu. Mohinderlal bahkan mengancam akan memukuli Dev kalau sampai ketemu.

Adegan lain kemudian Geet memakai sepeda motor mencari keberadaan Dev. Namun di dalam perjalanan ia berpapasan dengan Man, Mana Singh Khurana. Man sedang memasang sebuah papan nama besar. Karena Maan sudah membeli tanah dan akan digunakan untuk usaha. Maka tanah tersebut diberi nama Maan Sing Khurana.

Geet teringat sesuatu, saat Dev mengatakan kepadanya beberapa patah kata di waktu lalu. Dan dengannya Geet berusaha untuk melacak keberadaan Dev.

Adegan berikutnya muncul sosok Maan. Saat Maan menolong Geet. Ketika itu Geet sedang dikejar preman, ia meminta tolong pada siapapun. Man yang bertemu dengannya tidak menggubris. Ia asik minum air mineral.

Tak lama kemudian Geet berlari kencang. Ia masuk ke hutan dan terperosok ke sungai. Dupatta milik Geet jatuh, Maan yang melihatnya dan juga teriakan minta tolong segera bergegas. Ia menyelamatkan Geet dari sungai dan menaruh Geet dipinggir jalan begitu saja.

Adegan kembali pada Geet. Ia terus memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Namun nahas, ia sempat melamun. Dan kemudian bertabrakan dengan mobil Mohinderlal. Geet terjatuh. Lucunya ia justru teringat dengan Dev. Terkenang saat pertama kali bertemu dengan Dev, ketika ia tertabrak mobil Dev.

Adegan berubah lagi kepada Maan Sing Khurana. Ia tengah berdiri di tanah yang baru dibelinya. Kemudian dengan mata menatap tajam, Maan seperti sedang marah.

Sesaat kemudian beralih kembali pada Mohinderlal dan Geet. Mohinderlal seperti sedang memarahi Geet karena Geet terus mencari Dev, padahal Dev sudah menghina dan mencampakkannya.

Mohinderlal marah, ia mencekik Geet. Geet mundur, kakinya tertusuk duri. Semua yang melihat berusaha mencegah. Detailnya, mari saksikan di serial drama India Geet di ANTV

LEAVE A REPLY