Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 197 ANTV Hari Ini Jumat 11 Februari 2017: Ishita...

Sinopsis Mohabbatein Episode 197 ANTV Hari Ini Jumat 11 Februari 2017: Ishita Cidera, Raman Mengajarkan Menggosok Gigi

1608
0
SHARE

Sinopsis serial India Mohabbatein episode yang lalu sudah kami tulis. Dan tentunya kamu, yang mengaku penggemar India sudah nonton, bukan? Kehidupan memang tak akan pernah lepas dari masalah. Bahkan, karena kita hidup maka masalah akan mendera.

Orang bijak mengatakan kehidupan adalah proses berpindah dari satu masalah ke masalah yang lain. Begitu juga pesan moral dalam film India Mohabbatein, di sana ada banyak pesan moral yang bisa digali, misalnya tentang cinta seorang istri pada suami. Tentang rasa cinta ayah pada anak.

Kamu sudah tidak sabar ingin tahu konflik yang ada dalam episode kali ini? oke, mari kita simak saja selengkapnya dalam sinopsis serial drama India Mohabbatein.

Sinopsis Serial Drama Mohabbatein ANTV

Permainan kriket semakin seru saja. Keluarga Bhalla memenangkan permainan. Ruhid an Shravan juga seru dalam bertanding, keduanya bersaing sengit. Giliran Ibu Bhala bermain, ia berhasil memasukkan bola dan mendapatkan 4 point. Semua orang bertepuk tangan. Ibu Bhalla pun tersenyum senang.

Raman mengawasi Ibu Bhalla. Ia ingin menjaganya. Tak lama kemudian, Ibu Bhalla kelaur tanpa melihat pada bola lagi. Raman mengantarkannya. Mihir bermain untuk keluarga Bhalla.

Ishita menjaga gawang, ketika Raman datang ia sama sekali tidak mengopernya. Namun ia justru bermain sendiri. Dan akhirnya, Ishita memang bisa memasukkan bola ke dalam gawang.

Ishita mendapatkan 6 point. Ia bermain dengan sangat giat. Bahkan saking semangatnya Ishita menabrak Raman, Ishita jatuh. Ia mengaduh dan kemudian Raman menolongnya, ternyata Ishita cidera serius. Raman datang menolongnya.

Tuan Bhalla meminta Raman membawa Ishita ke dokter agar bisa segera diobati. Yang lain ikut mencemaskan, karena Ishita terus mengaduh Raman semakin cemas. Ia segera membawa ke dokter terdekat. Yang lain ikut mencemaskan.

Esok harinya, Ishita merasas udah baikan. Ia tidak lagi merasakan sakit pada pergelangan tangan. Namun ia belum boleh menggerakkan tangannya. Makanya Raman mengajarkan agar Ishita menggosok gigi dengan dandiya.

Tapi Ishita menolak. Bahkan ia meminta Raman untuk menggosokkan giginya. Raman pun merasa aneh, tapi saking sayangnya pada sang istri Raman pun menggodanya.

Ruhi datang ketika keduanya sedang asyik bermesraan. Ruhi ikut menggoda ayah dan ibunya. Kemudian Raman mengajarkan sesuatu pada Ruhi.

Sempat terlintas pembicaraan mengenai Shagun, tapi akhirnya hilang karena canda tawa tawa yang ada. Dan obrolan seputar permainan kriket kemarin menjadi topik menarik bagi Raman, Ruhi dan Ishita.

Ruhi pergi kemudian kembali dengan sebuah benda di tangannya. Ia mengatakan kalau benda itu adalah buatan Ibu Bhalla. Ruhi memuji Ibu Bhalla Raman pun sama, Ishita hanya tersenyum senang. Ia bangga dengan anak dan suaminya juga kebahagiaan yang ada.

 

LEAVE A REPLY