Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 198 ANTV Hari Ini Sabtu 12 Februari 2017: Indahnya...

Sinopsis Mohabbatein Episode 198 ANTV Hari Ini Sabtu 12 Februari 2017: Indahnya Cinta Ala Raman

625
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein yang lalu, sudah dikisahkan bahwa Ishita cidera saat bermain kriket. Dan meski Ishita mengatakan tidak apa-apa, tetapi keluarga Bhalla tidak mengizinkan ia bekerja dulu. Raman dengan senang hati dan sepenuh kasih merawat Ishita. 

Pagi hari Raman menyuapi Ishita. Siang, sore pun sama. Ruhi ikut sedih ketika tahu Ibu Ishi cidera. Padahal permainan kriket sedang bagus-bagusnya. Dan akhirnya, Tuan Bhalla menyuruh Raman membawa Ishita ke dokter. Kini di episode yang selanjutnya, apakah Ishita akan terus manja kepada Raman?

Ada banyak konflik dan adegan menarik dalam episode ini. Kamu tentu ingin segera tahu, tapi oke, kita baca dulu sinosis di episode 198. Agar lebih greget. Dan mari kita simak saja sinopsis Mohabbatein episode 198.

Sinoposis Film India Mohabbetein ANTV

Bagi Ishita, ia baik-baik saja. Hanya nyeri sedikit di pergelangan tangan. Namun bagi keluarga dan suaminya, Ishita harus istirahat di rumah. Ia bahkan ditanggung segala keperluannya. Raman menunjukkan cinta kasihnya. Ruhi selalu mendukung ibu tirinya itu.

Tuan dan Nyonya Bhalla menjadi pioner, keduanya merawat Ishita dengan baik. Karena bagi keduanya Ishita harus rehat sebab tangannya cidera. Ishita berkali-kali mengucapkan terima kasih pada keduanya.

Suatu ketika, Ishita hendak memakan buah apple. Ia mengambil sendiri meski tangannya nyeri. Namun Raman bergegas mengambilnya dan mengupaskannya, lalu memotongnya. Raman menyuapi Ishita sambil menyindir, “cepatlah makan buah apple ini, ada banyak pekerjaan dalam hidupku.”

Sejak Ishita sakit, Raman memang selalu menyindirnya. Ishita hanya tersenyum. Sebab tahu kalau sindiran Raman hanya sebuah sindiran kasih sayang. Ishita yakin Raman selalu menyayanginnya. Setiap sindiran Raman diartikan sebagai cinta oleh Ishita.

Hari yang begitu menyenangkan. Pammi dan Dolly datang ke rumah Nyonya Bhalla. Meminta mereka ikut ke arisan. Pammi dan Dolly mengajak Shimmi dan Amma. Karena mereka adalah anggita arisan Kitty. Dan mereka mengajak untuk melakukan kegiatan bakti sosial.

Pammi berujar, bahwa Ishita pernah menyarankan agar mereka mengadakan bakt sosial. Maka mereka pun mencoba mengadakannya.

Pammi dan Dolly berencana mengadakan plesiran untuk anak buta dan kurang mampu. Makanya, keduanya ingin Amma dan Shimmi meramaikannya. Saat Pammi dan Dolly mengutarakannya, Amma menyatakan tidak bisa ikut. Sebab ia akan merawat Ishita yang sedang sakit dan sangat butuh bantuannya.

Mendengarnya, Ishita meyakinkan ibu mertuanya. Dan akhirnya Amma, Nyonya Bhalla pun ikut plesiran tersebut. Pammi dan Dolly pamit pulang, sebabh akan menyiapkan segalanya.

Tak lama kemudianj Raman masuk. Ia mengabarkan kalau perusahaannya mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan terbaik. Dan ia akan menghadiri sebuah pesta. Ishita yang mendengarnya langsung menyahut akan ikut bersama suaminya. Raman tidak keberatan karena ia memang ingin mengajak Ishita, tapi ia bertanya soal cideranya.

 

LEAVE A REPLY