Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 199 ANTV Hari Ini Minggu 13 Februari 2017: Kedengkian...

Sinopsis Mohabbatein Episode 199 ANTV Hari Ini Minggu 13 Februari 2017: Kedengkian Shagun dan Penghargaan Tertinggi untuk Raman

541
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein yang lalu mengisahkan tentang Ishita yang cidera karena bermain kriket. Seluruh keluarga Raman sangat menyayangi Ishita. Nyonya dan Tuan Bhalla bergantian menjaga Ishita dan juga menyediakan keperluan Ishita.

Di lain waktu, Dolly dan Pammy datang untuk mengajak Nyonya dan Tuan Bhalla melakukan bakti sosial. Mereka ingin melakukan anjuran dari Ishita untuk melakukan bakti sosial. Dan mereka sudah menemukan caranya, Dolly dan Pammy akan mengajak kelompok sekolah anak buat untuk plesiran.

Meski awalnya Nyonya dan Tuan Bhalla tidak mau, karena ingin menjaga Ishita tapi akhirnya atas desakan Ishita keduanya bersedia juga. Namun, Raman pulang membawa berita gembira. Ia mengabarkan kalau perusahaannya mendapatkan penghargaan dan akan menghadiri pesta.

Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? mari kita simak episode 199.

Sinopsis Film India Mohabbatein 199

Pesta Tuan Sharma begitu meriah. Mihir dan Mihika juga menghadiri. Tak lama kemudian Shagun dan Ashok datang bersamaan, keduanya beiringan mesra sekali. Sesampai di depan, media mencoba mengambil gambar keduanya. Ashok dan Shagun berpose untuk diambil gambarnya.

Setelah sekian puluh jepretan, akhirnya pemotretan selesai. Dan Ashok menemui Tuan Murti. Melihat Shagun, Tuan Murti protes keras. Ia mengatakan kalau hanya menginginkan model wanita India. Memiliki wajah khas India, bukan malah gonta-ganti. Tuan Sharma marah kepada Ashok.

“Aku ingin natural. Bukan sembarangan model. Titik. Kenapa timmu selalu mengirimkan model berbeda-beda?”

Namun bukannya menjawab, Ashok justru berpaling kepada kedatangan Mihir dan Mihika. Ashok terpana dengan kecantikan Mihika yang menggunakan kain sari warna biru. Mihika nampak cantik, anggun dengan kecantikan khas wanita India. Tuan Murti diabaikan.

Sesaat kemudian Ashok mendengar Mihika berkata pada Mihir, tentang keberadaan Raman dan Ishita. Mereka menyayangkan kenapa keduanya tidak nampak, padahal pesta itu adalah pestanya. Pasti kehadiran keduanya akn mengguncang dan menarik perhatian banyak pihak.

Ashok menegaskan kalau ia akan mendapatkan model seperti yanh Tuan Murti inginkan. Tetapi beberapa saat kemudian, terdengar suara Tuan Sharma menyambut kedatangan Raman dan Ishita. Raman dinobatkan menjadi Presiden Direktur baru dari dalam persatuan pengusaha New Delhi.

Semua orang bertepuk tangan. Semua orang menyambut Raman dan Ishita. Tetapi, dibalik kegembiraan itu, Shagun justru merasa bosan dan dengki. Ia bertanya kepada Ashok, kenapa bukan dia yang menjadi presiden direkturnya?

Wartawan dari berbagai media pun mengerubuti Raman. Dan menanyakan soal karirnya yang semakin lama semakin tinggi. Ada satu perkataan Raman yang ditulis dan digaris bawahi sebagai catatan penting oleh media, yakni, “Apa yang kita fikirkan terjadi kadang belum tentu terjadi. Namun apa yang kita fikirkan tidak terjadi kadang justru terjadi. Inilah takdir.”

Shagun terus saja menatap Raman dengan penuh dengki, begitu juga kepada Ishita. Malam itu, Raman menjadi buah bibir. Apalagi ketika pembawa acara mengumumkan nama Raman sebagai CEO terbaik di New Delhi.

LEAVE A REPLY