Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 23 ANTV, Tayang Selasa 7 Februari 2017: Geet tak...

Sinopsis Geet Episode 23 ANTV, Tayang Selasa 7 Februari 2017: Geet tak Mau Melepas Mangalsutra, Maan Datang Menanyakan Surat Tanah

2494
0
SHARE

Sinopsis Geet episode 20 sudah diterangkan tentang rencana busuk Dev untuk Geet. Dan Dev memang berhasil membuang Geet di bandara, karena kepolosan Geet. Selain itu persekongkolan Naintara dan Dev juga semakin seru saja. Keduanya bahkan melawan Parminder yang ingin mengingatkan mereka.

Naintara semakin kejam dan licik, begitu juga Dev. Geet seeprti orangt gila di bandara. Ia dipenjara, karena dikira orang gila. Atas bantuan keluarganya Geet bisa keluar. Lalu Mohinderlal marah besar, juga ibu Geet. Kini perseturuan semakin meruncing.

Keluarga Geet tidak ada lagi yang sudi mendengar nama Dev disebut. Tapi Geet seperti kesetanan, ia selalu mencari dan juga mencari Dev. Suatu ketika, datang Chander Kar, orang yang mengaku membantu Dev untuk merekayasa perkawinan. Kini di episode 23 ada apa saja? tentu saja konflik semakin tajam dan menarik.

Sinopsis film India Geet ANTV

Chander Kar menyatakan insaf dan tidak akan lagi membantu Dev, begitu juga ia tidak akan berbuat jahat pada yang lainnya. Keluarga Geet kini berang bukan main. Mohinderlal bahkan mengancam akan membunuh Dev jika ketemu.

Di sisi lain, Geet seperti tersihir, ketika sedang dibalut karena kakinya tertancap duri Geet terus saja nyerocos akan Dev.  Untuk membuktikan bahwa Geet benar-benar ingin sembuh dan ingin move on dari Dev, maka keluarganya meminta Geet untuk membuang Mangalsutra miliknya. Tetapi Geet mengatakan sampai kapanpun ia tidak akan membuang mangalustra tersebut.

Adegan beralih kepada kejadian, ketika Dev membalut kaki Geet untuk pertama kali. Geet sangat terkenang hal itu. Dan Geet mengatakan kalau ia tidak bisa melupakan Dev. Sampai kapanpun akan selalu mencari dan mencintai Dev. Keluarganya murak mendengar pernyataan itu.

Maan tiba-tiba datang, ia mengatakan kepada Darji bahwa surat atau dokumen tanah yang diberikan kepadanya palsu atau tidak komplet. Maka, ia menuntut agar Darji berbuat adil. Tetapi saat itu Geet mendengar suara Maan, Geet berlari ingin menyusul Maan.

Mohinderlal bergerak cepat, ia mendorong Maan dan mengatakan agar ia pergi jauh. Soal dokumen akan diurus nanti. Maan seakan tidak bisa menerima namun ia harus pergi dan didorong oleh Mohinderlal.

Di akhir adegan terjadi pertengkaran hebat antara Darji, Mohinderlal dan juga Geet. Mereka semua menuntut agar Geet melupakan Dev dan memulai hidup baru. Tapi Geet bersikeras tidak akan. Mohinderlal naik pitam, didorongnya Geet sampai jatuh. Lalu Geet menangis.

Mohinderlal kembaliu menegaskan agar Geet meninggalkan Mangalsutra yang dipakai oleh Geet. Geet kembali bersikeras tidak akan meninggalkannya. Mohinderlal, Darji berteriak marah. Geet menangis sedih.

Seperti apa detailnya? mari kita saksikan saja di serial drama ANTV Geet. Selamat menyimak. Sampai jumpa di sinopsis berikutnya.

LEAVE A REPLY