Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 24 ANTV, Tayang Rabu 8 Februari 2017: Geet...

Sinopsis Geet Episode 24 ANTV, Tayang Rabu 8 Februari 2017: Geet Membuang Mangalsutra Pernikahannya, Darji Mengizinkan Geet Sekolah Kembali

4831
0
SHARE

Sinopsis Geet ANTV yang telah lalu sudah kami tulis. Dan di dalam episode yang lalu masih sama; Geet menderita terus. Ia ditipu oleh Dev, dicampakkan begitu saja di bandara. Bahkan Geet harus dipenjara karena ulah Dev. Ia dikira orang gila dan hanya mengacaukan kondisi.

Tetapi, kemudian Geet bisa lepas dari penjara. Dan dijemput oleh keluarganya. Maka dari itu, Geet pun selamat. Di luar, Geet menjadi baha perbincangan orang banyak. Kelaurganya murka. Bahkan Mohinder memaksa Geet melepaskan mangalsutra dari leher Geet. Tapi Geet menolaknya. Darji memaksa Geet melupakan Dev dan kembali membangun hidupnya, Geet menolak. Mohinderlal sampai mencekik Geet karena marah. Mohinder menampar Geet.

Sinopsis Film India Geet ANTV

Geet masih menjadi bulan-bulanan di keluarganya. Ayah, ibu, kakak, pamannya marah semua. Mereka ingin agar Geet melupakan Dev. Namun Geet bersikeras tidak akan. Bahkan mangalsutra yang diberikan Dev ketika menikah juga terus dipertahankan. Semuanya ingin Geet pertahankan.

Mohinderlal menampar Geet. Memaksanya untuk membuang semua perkakas pernikahan temasuk mangalsutra dan lainnya. Geet tetap menolak. Akhirny Rupinder marah besar. Ia mendorong Geet kedalam kamar, lalu menguncinya di sana. Geet berontak. Ia tak ingin dikunci namun Rupinder sudah bertekad bulat untuk menghukum Geet.

Rupinder, meski yang lain memohon ampun untuk Geet tetap saja kekeuh tidak mau mengampungi Geet. Malam itu Geet di penjara dalam kamar Rupinder. Malam harinya, Geet termenung. Ia teringat pada semua cinta yang sudah diberikan oleh Dev.

Geet mengingat semua kenangan manisnya. Tetapi nyatanya Dev justru menghianatinya. Geet semakin terpuruk dalam kesedihan. Tengah malam buta, saat sedang terpuruk dalam stres dan kenangan Geet seperti mendapatkan kekuatan. Ia ingin membalas dendam kepada Dev atas semua perlakuannya.

Geet pun bangkit. Ia mematahkan semua gelangnya. membuangnya di lantai. Tak hanya itu, Geet dengan sukarela membuka mangalsutranya. Lalu menghapus tanda merah di keningnya.

Pagi harinya, Geet keluar dari kamar dengan penampilan baru. Ia sudah tidak mengenakan gelang dan juga mangalsutra. Seluruh keluarganya kaget, Geet meminta ijin kepada Darji untuk kembali bersekolah. Ia ingin mengembalikan reputasi keluarga. Setelah beberapa saat menimbang kemudian Darji mengizinkan Geet kembali bersekolah. Geet akan meninggalkan rumah demi meneruskan kehidupan yang lebih baik.

Padahal Geet tadinya sudah diusir dari rumah. Kini Geet pergi dari rumah seizin semuanya. Geet akan menempuh pendidikan yang sempat tertunda karena menikah dengan Dev.

Keputusan Geet sudah bulat. Ia akan membuang semua atribut pernikahan dan menganggap ia sudah bercerai, meski hatinya remuk redam. Namun Geet akan berusaha menjalankannya. Geet tidak ingin lagi menangis. Apalagi kelaurganya juga marah besar atas penghinaan Dev kepadanya.

LEAVE A REPLY