Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 201 ANTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2017: Romi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 201 ANTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2017: Romi Adalah Bayi yang Tertukar

2704
0
SHARE

Ketemu lagi nih dengan Mohabbatein. Kali ini sudah ada di episode 201. Tidak terasa sudah panjang, ya? nah, bagi kamu yang belum tahu sinopsis Mohabbetein episode 200, baca dulu di tulisan yang telah lalu. Karena sayang kalau sampai dilupakan. Di beberapa episode yang telah lalu, ada beberapa kejadian menarik. Di antaranya adalah Ishita cidera sata bermain kriket. Dan juga Raman yang mendapatkan penghargaan sebagai CEO terbaik di New Delhi. 

Shagun dengki kepada Raman, ia mengatakan kepada Ashok, kenapa tidak dia saja yang menjadi CEO terbaik dan naik jabatan sebagai presiden direktur? Selain itu Ashok juga didamprat Tuan Murti karena tidak bisa memberikan model seperti yang dimintanya. Nah, dalam episode ini apa sih yang akan terjadi? kita simak saja.

Sinopsis Film India Mohabbatein ANTV

Di ruang tamu, Nyonya Bhalla sedang duduk santai sambil membaca koran. Namun beberapa saat kemudian beliau memekik sambil berkata, “Ya Tuhaan.” Rupanya Nyonya Bhala sedang membaca berita tentang kejahatan penukaran bayi di rumah sakit.

Nyonya Bhala kemudian memikirkan tentang Romi. Beliau bertanya pada Pammi, apakah Romi juga terkena kejahatan itu? Pammi menjawab tidak mungkin. Romi berbeda. Dan jika terjadi pasti sudah ketahuan dari dulu. Pammi berusaha untuk meyakinkan bahwa semuanya tidak terjadi pada Romi.

Nyonya Bhala terus saja khawatir. Beliau mengatakan kalau tahun, bulan dan jam kejadian sama persis dengan kelahiran Romi. Nyonya Bhalla menangis, Pammi berusaha untuk menangkannya tapi gagal. Beliau mengatakan harus pergi ke rumah sakit untuk memastikannya. Karena Romi adalah anaknya, “Romiku tidak akan berubah. Dia anakku,” ujar Nyonya Bhala.

Tuan Bhala sedang tidak ada di rumah. Raman berinisiatif untuk memeriksa file yang ada kemudian mengirimkan orang ke rumah sakit tersebut. Karena semuanya menjadi simpang siur dan harus dipastikan.

DI kantor Romi dan Raman sedang bercengkrama. Karena jam istirahat. Romi mengatakan bagaimana bisa Raman mengirim Ishita ke sana? Raman menunjukkan sebuah video. Dan mengatakan kalau yang dikirim bukan hanya Ishita, namun juga Vandu, Amma dan yang lain. Ia ingin semuanya bersenang-senang.

Nyonyal Bhala berhasil sampai ke rumah sakit. Kemudian menemui dokter yang dulu membantu persalinan Romi. Setelah bertemu, dokter justru mengelak. Ia mengatakan kalau semua berita yang ada adalah palsu.

Nyonya Bhala memarahi dokter. Bagaimana bisa dengan mudah mengatakan palsu, sedangkan berita sudah tersebar ke seluruh India? dokter terus mengelak. Nyonyal Bhalla berfikir bagaimana caranya agar bisa mencari tahu kebenaran tentang Romi, sedangkan ia sendiri tidak tahu harus kemana?

Dan setelah berusaha memaksa dokter, ternyata benar. Romi bukanlah anaknya. Ia tertukar tanpa sengaja. Sehingga Nyonya Bhalla stres. Ia bingung harus bagaimana?

Selanjutnya:

Sinopsis Mohabbatein Episode 202 ANTV Hari Ini Rabu 16 Februari 2017

LEAVE A REPLY