Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 202 ANTV Hari Ini Rabu 16 Februari 2017: Cidera...

Sinopsis Mohabbatein Episode 202 ANTV Hari Ini Rabu 16 Februari 2017: Cidera Ishita Parah, Ruhi tak Mau Makan

2075
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 201 sudah berlalu. Sekarang masuk ke episode selanjutnya. Pada episode yang lalu ada sebuah kejadian yang sangat tidak disangka. Di mana, Nyonya Bhala menemukan kenyataan kalau Romi, anaknya, ternyata bayi yang tertukar saat melahirkan di rumah sakit. Setelah tahu semua kenyataan, justru Nyonya Bhala bingung hendak mengutarakan pada Romi.

Awalnya Nyonya Bhala sudah mengira, karena Romi begitu beda dengan yang lain. Dan sekarang setelah semua kenyataan didapatkan, Nyonya Bhala harus siap menghadapi resiko paling pahit sekalipun. Awalnya pihak rumah sakit juga tidak mau mengaku, namun berita sudah menyebar ke seluruh India. Dan akhirnya Nyonya Bhala berhasil mendapatkan kepastian.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sarika sedang asyik makan di sebuah restauran. Namun acara makannya terganggu karena kehadiran Parmeet. Parmeet terus saja menggodanya. Sarika kesal, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya memendam kesal.

Tak lama kemudian Romi datang. Ia membela Sarika dan menyuruh Parmeet pergi. Awalnya susah, Romi pun berlagak kasar. Parmeet akhirnya meninggalkan Sarika. Sebelum pergi Paarmeet sempat mengatakan kalau tidak ada Romi, tentu ia tidak akan pergi. Dan kali itu Sarika selamat. Parmeet juga mengejek Romi, katanya Romi sudah besar.

Sarika cemas, Romi menenangkannya. Romi mengatakan kalau semuanya hanya masalah kecil dan akan cepat berlalu. Selain itu, Romi berkata kalau ia akan selalu menemani Sarika. Dan akan selalu menolongnya.

Pagi harinya, Ruhi saat sedan sarapan, ia bertanya pada Ishita, “Apakah tanganmu masih, sakit?”

Ishita menjawab iya, dan kadang-kadang kumat sakitnya. Meski begitu, Ishita harus tetap menyiapkan sarapan untuk Ruhi. Tetiba Ruhi berdiri dan mencium pipi Ishita. Lalu Ruhi kecil mengatakan, “Apakah sekarang sudah mendingan, Bu?”

Ishita mengangguk sambil tersenyum. Tak lama kemudian Nyonya Bhala membawa Ruhi ke sekolah. Usai pamit dengan Ishita, Ruhi sekali lagi mencium Ishita. Keduanya berpisah di depan rumah.

Ishita masuk ke dalam rumah. Lalu menuju kamarnya. Di dalam kamar, Ishita sempatkan mengambil telphone genggam. Setelah memencet nomornya, ia menelphone seseorang. Ternyata dokter. Dalam percakapan itu dokter meminta Ishita datang, karena akan dilakukan pengobatan lagi.

Ishita heran, kenapa harus ada obat dosis tinggi? dan kenapa juga harus ada pengobatan lagi? apa ada cidera yang serius di tangannya? bukankah haya terkilir biasa. Tetiba Raman datang ke kamar dan mengatakan akan mengantar Ishita ke dokter hari itu.

Vandu melintas di depan kamar Ishita. Ishita segera memekik, bahwa yang akan mengantarkannya adalah Vandu. Vandu bingung dan tidak tahu maksudnya. Namun Ishita memaksa, akhrinya Vandu punn mengiyakan.

Di lain sisi, Ashok menemui kakaknya yang ada di sebuah hotel. Ashok menyayangkan mengapa kakaknya tidak mau menelphone dirinya lebih dulu?

Sepulang dari dokter, Ishita berlagak aneh. Di dalam tidurnya Ishita mengigau. Raman bingung, namun ia justru menonton Ishita yang sedang mengigau.

Selanjutnya:

Sinopsis Mohabbatein Episode 203 ANTV Hari Ini Kamis 17 Februari 2017

LEAVE A REPLY