Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 203 ANTV Hari Ini Kamis 17 Februari 2017: Pesta...

Sinopsis Mohabbatein Episode 203 ANTV Hari Ini Kamis 17 Februari 2017: Pesta Bujangan untuk Mihir dari Romi

1721
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 202 sudah ditulis, ya! dan ada beberapa kejadian menarik di dalamnya. Pada episode yang telah lalu, ada kejadian yang lebih mengejutkan, yakni tentang Romi. Romi adalah anak yang tertukar. Semuanya akibat keteledoran pihak rumah sakit. Nyonya Bhala stres, ia bingung. Bagaimana caranya mengatakan pada Romi dan bagaimana juga harus mengubah kenyataan. Meski Romi beda, namun Nyonya Bhala sudah membesarkannya. Sudah menganggapnya anak sendiri.

Nah, apakah yang akan terjadi berikutnya? apakah Nyonya Bhala akan kehilangan anaknya dan menemukan anaknya yang asli? ada juga kisah cinta menarik antara Raman dan Ishita. Sekarang pada episode ini akan dikupas beberapa kejadian menarik berikutnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Ishita memiliki kegemaran memasak. Maka, suatu ketika ia datang ke toko buku. Ishita mengatakan pada penjual kalau ia ingin membeli buku masakan Punjab. Tetapi si penjual justru mengatakan kalau di toko buku itu sedang ada penulis resep masakan Punjab terkenal, Poornima namanya.

Karena ada penulisnya, maka setiap orang bisa meminta tanda tangan padanya. Sudah banyak orang mendatanginya hanya untuk meminat tanda tangan. Di tempatnya, Poornima sedang memperhatikan Ruhi dan Ishita. Tak lama kemudian Ruhi dan Ishita berjalan kepada Poornima dan meminat tanda tangan padanya.

Poronima memberikan tanda tangan kepada Ishita. Ishita mengatakan kalau Ruhi adalah anaknya. Ia berasal dari Tamil, India Selatan. Sedangkan ayahnya seorang Punjab. Usai menerima tanda tangan, Ruhi dan Ishita pamit. Namun Poornima melepas Ruhi dengan sedih, sudah lama ia merindukan Ruhi. Karena Poornima sebenarnya adalah ibunya Shagun, nenek Ruhi.

Romi dan Mihir sedang ngobrol berdua di kantor. Mihir mengatakan kalau pesta pernikahannya tidak akan seperti orang Tamil. Tidak ada Wine atau semisalnya. Semuanya akan sederhana dan akan meriah dengan caranya sendiri.

Namun Romi mengatakan bahwa ia harus mengadalan pesta terakhir sebelum menikah, jika ia tidak akan mengadakan pesta dengan besar dan mewah. Mihir bertanya pesta apa itu? Romi menjawab pesta itu akan dan harus diadakan oleh orang yang hendak menikah.

Sebab pesta itu ada hanya sekali dalam seumur hidup. Diadakan untuk melepas bujangnya. Maka disebut sebagai pesta bujang. Raman yang sejak tadi menguping mendengarkannya.

Raman menukas cepat hingga mengagetkan keduanya. Raman bertanya pesta apa? Mihir tidak menjawab. Raman mengajak keduanya ke kantornya. Di ruangannya, Raman kembali bertanya pesta apa yang akan diadakan?

Romi menjelaskan pesta tersebut adalah pesta untuk menjamu teman sekantor, mengeratkan persahabatan dan loyalitas. Raman kembali menanyakan, bukan itu yang dimaksud. Lalu Romi menjelaskan pesta tersebut adalah pesta bujang.

Raman menanyakan apakah Romi ingin berpesta? namun Romi menjawab tidak. Dan ia hanya merencanakan pesta untuk Mihir. Tak disangka, Raman mendukungnya. Ia mengatakan kalau kantor memang butuh pesta.

Selanjutnya:

Sinopsis Mohabbatein Episode 204 ANTV Hari Ini Jumat 18 Februari 2017

 

LEAVE A REPLY