Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 204 ANTV Hari Ini Jumat 18 Februari 2017: Romi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 204 ANTV Hari Ini Jumat 18 Februari 2017: Romi Mencari Jati Diri, Raman Murka dengan Parmeet

1917
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 203 sudah ditulis. Dan pada beberapa tayangan yang lalu ada, adegan atau kejadian yang menarik. Di antaranya adalah soal Romi, Romi ternyata bukan anak kandung Nyonya Bhala karena sewaktu bayi, pihak rumah sakit tak sengaja membuatnya tertukar.

Di lain itu ada juga peristiwa lain yang tak kalah menariknya. Meski rasa bahagia sudah datang, tak sedikit pula konflik yang terus saja bergantian menyapa. Ishita belum juga sembuh dari cidera akibat jatuh sata bermain kriket dan juga sampai sekarang belum sembuh. Lalu pengangkatan Raman sebagai CEO terbaik di New Delhi dan naik jabatan jadi presiden direktur menjadi kedengkian bagi Shagun.

Sinopsis Mohabbetein ANTV

Shagun dan Ashok sedang berada di sebuah restaurant. Keduanya sedang ingin makan, tetiba Shagun mengatakan kalau Ashok suka dengan makanan cina? Ashok mengatakan iya, kalau ia juga suka dengan makanan Cina.

Beberapa saat kemudian Shagun bertanya, kalau saudaranya telah datang mengapa Ashok tidak mengajaknya bicara? bukankah saudara Shagun sekarang adalah saudara Ashok juga?

Ashok merasa tersindir, karena Suraj adalah saudaranya bukan saudara Shagun. Sehingga perkataan Shagun adalah sindiran kenapa ia tidak mengajak Shagun kenalan dengajn Suraj, yang tak lain adalah kakaknya.

Tetapi Ashok mengatakan kalau Suraj hanya datang untuk menciptakan masalah saja. Makanya ia sengaja tidak mengenalkan pada Shagun.

Di lain sisi, Raman sedang berbicara pada seseorang. Ia mengatakan bahwa ada yang melihat Parmeet, Suraj dan Shimmi di sebuah apartmen. Raman cemas, ia khawatir terjadi apa-apa dengan adiknya, Shimmi.

Di dalam aparment, Parmeet tertawa ngakak dengan ucapan Shimmi. Ia merasa ada yang lucu. Kemudian Suraj mengatakan kalau ia akan mencabut lisensi Ishita. Lisensi untuk praktek di kliniknya. Shimmi terkejut. Bagaimanapun juga itu adalah rencana jahat.

Parmeet mengatakan bahwa ia akan seperti Suraj. Tak lama kemudian Raman datang mengajak Shimmi pulang. Nalurinya sebagai seorang kakak telah membawanya menemui Shimmi meski awalnya ia tidak tahu keberadaannya.

Tetapi Suraj dan Parmeet telah berencana jahat kepada Raman. Keduanya mencoba melarikan diri, Raman mengejarnya. Keduanya menaiki mobil dan melaju sangat kencang. Raman tak mau kalah, ia mengejar Parmeet dan Suraj dengan kendaraannya dan meninggalkan Shimmi seorang diri.

Adegan berubah. Kembali kepada Ashok dan Shagun yang sedang makan. Shagun berjata semoga Ashok menyukainya. Ashok sangat lahap makannya. Dan Shagun pun demikian. Sembari bersenda gurau, keduanya makan masakan Cina yang lezat dan mahal harganya.

Di lain sisi, Romi sedang sibuk mencari tahu mengenai kelahirannya yang sebenarnya. Ia sudah mendengar kalau ia adalah bayi yang tertukar. Nyonya Bhalla sangat sedih. Meski begitu Nyonya Bhalla tidak ingin berpisah dari Romi.

Selanjutnya:

Sinopsis Mohabbatein Episode 205 ANTV Hari Ini Sabtu 19 Februari 2017

LEAVE A REPLY