Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 25 ANTV, Tayang Kamis 9 Februari 2017: Geet Melarikan...

Sinopsis Geet Episode 25 ANTV, Tayang Kamis 9 Februari 2017: Geet Melarikan Diri dari Rumah, Naintara Kaget Mendengar Suara Geet di Telphone

4627
0
SHARE

Sinopsis Geet episode 24 sudah kami tulis. Dan dalam episode sebelumnya ada banyak sekali kejadian menarik. Di anataranya adalah kejadian ketika Geet dikurung oleh Rupinder. Di dalam pengurungan itu, Geet merasakan banyak sekali derita. Ia akhirnya sadar harus mengakhiri semua derita yang dialaminya. Maka, meski pada awalnya ia enggan melepas mangalsutra dan perangkat pernikahan, akhirnya malam itu ia melepaskan juga.

Namun dalam hati Geet berjanji akan mencari Dev dan membalas dendam. Geet melepas semua perhiasannya dan meminta ijin kepada Darji untuk meneruskan sekolah. Tetapi semuanya jadi berubah, karena sebenarnya Geet hanya berkedok saja. Di lain waktu Maan datang untuk menanyakan kelengkapan surat tanah kepada Darji. Sekarang di episode ini akan ada apa?

Sinopsis Film Indi Geet ANTV

Setelah mendapatkan ijin dari Darji untuk meneruskan sekolah, Geet bersiap. Namun ia justru mengatakan pada Rajji kalau sebenarnya ia ingin mencari Dev. Maka, Rajji menolaknya. Raji mengatakan kalau rencana itu akan mustahil dan akan mendapatkan murka dari orang rumah.

Tetapi Geet nekat. Ia mengatakan kalau semuanya harus diakhirinya. Bertemunya dia dengan Dev akan membuat semua masalah beres. Geet kabur dengan bantuan Rajji. Rajji memberikan tabungannya untuk Geet. Rajji juga menemani Geet.

Langkah pertama adalah mendatangi hotel dan semua yang ada hubungannya dengan Dev. Geet berhasil membujuk seorang resepsionis hotel untuk memberikan alamat Dev. Namun yang didapat hanya sebuah nomor telphone rumah Dev di Canada.

Dan dengan senang hati Geet menerimanya. Secepat kilat Geet mencarui telphone umum. Tak lama kemudian Geet dan Rajji berhasil menemukan telphone umum. Nomor diputar dan benar. Tersambung ke nomor rumah Dev di Canada.

Ketika itu Dev sedang asyik mendengarkan musik di tepi kolam renang. Dan ia tidak mendengar. Keluar Naintara mengatakan kalau ada telphone. Namun Dev mengatakan agar Naintara saja yang mengangatkanya. Ketika diangkat, Naintara terkejut bukan main. Sebab suaranya Geet.

Saat sedang menelphone, tetiba datang Brijj. Untuk menyelamatkan Rajji dari amuka Brij,Geet sengaja menyuruh Rajji pergi sedangkan ia mengecoh Brij. Brij melihatnya dan kemudian memaksanya pulang. Geet tidak mau, ia berlari kencang. Berusaha minggat dari Brijj.

Tetapi, akhirnya Geet bersembunyi di balik sebuah mobil. Hampir saja Brij melihatnya. Untung saja mobil bergerak dan Geet merasa aman, namun ia juga bingung. Mobil sama sekali tidak dikenali.

Di perjalanan, pemilik mobil membalikkan kaca spion. Geet melihatnya ternyata Maan. Dan Maan ternyata sudah tahu kalau Geet sedang bersembunyi. Maan sengaja melakukannya agar Geet selamat. Maan telah menyelamatkan Geet untuk kedua kali.

Sementara itu, Rajji akhirnya ketahuan oleh Brij. Dan Brij menangkapnya. Lalu memaksanya pulang. Sesampai di rumah Brij murka. Ia menampar Rajii. Brij juga marah kepada Darji karena mengijinkan Geet pergi dari rumah.

Selanjutnya:

Sinopsis Geet Episode 26 ANTV, Tayang Jumat 10 Februari 2017

LEAVE A REPLY