Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 26 ANTV, Tayang Jumat 10 Februari 2017: Geet Pingsan...

Sinopsis Geet Episode 26 ANTV, Tayang Jumat 10 Februari 2017: Geet Pingsan Mengetahui Tanahnya Dijual oleh Daarji, Maan Menggendong Geet Pulang

4519
0
SHARE

Sinopsis Geet episode 25 sudah kami rilis. Dan di episode tersebut banyak sekalia kejadian menarik. Di mana Geet akhirnya berhasil melarikan diri. Brijj kalang kabut mencarinya. Briij juga marah kepada Daarji sebab, ia membiarkan Geet keluar dari rumah. Tetapi apakah akanb berakhir begitu saja semua konflik ini?

Justru konflik semakin berkembang dan menjadi semakin menarik. Geet berhasil melarikan diri dari Brijj. Namun ia terjebak di dalam sebuah mobil. Mobil itu melaju kencang membawanya. Raji yang membantu Geet ketangkap oleh Brijj. Dan Brijj pun murka. Ia membentak dan menampar Rajii. Di dalam episode ini apakah yang akan terjadi? apakah Geet akan selamat? bagaimana dengan Darjii? yuk simak dalam sinopsisnya.

Sinopsis Geet episode 26

Adegan dimulai dengan Geet bangkit dari kursi belakang. Kemudian menyapa Maan. Maan terkejut bukan main. Hampir saja mobil yang dikendarainya jungkir balik. Tetapi Maan bisa mengendalikan, sehingga tidak terjadi.

Maan menanyakan kenapa bisa Geet ada di mobilnya. Geet menjawab, nanti akan diceritakan. Namun ia ingin minggir dulu karena ia ingin memastikan keselamatannya. Ia ingin menjauh dari kejaran Brijj. Maan belum bisa memahami maksud Geet. Tetapi, akhirnya Maan membawanya ke sebuah tempat.

Geet mengenali tempat itu sebagai tanah miliknya. Saat ia turun dan mengatakan tanah itu milik Geet, Maan bereaksi. Ia mengatakan kalau dirinya sudah membelinya dari Darji. Dan juga orang lain. Namun beberapa waktu yang lalu, ketika Maan meminta dokumen tambahan Dariji dan juga Brij justru mengusirnya.

Geat terkejut lagi, ketika mendengar bahwa Maan membeli dari Daarji. Karena ia merasa tidak pernah menjual tanah itu. Maan mencoba membawakan bukti bahwa ia sudah membelinya. Dan ada tanda tangan serta surat atas nama Geet.

Maan membawakan bukti tersebut. Geet membacanya. Ia terbayang dengan peristiwa ketika Darrji menyodorkan sebuah kertas untuk ditanda tangani ketika hendak menikah. Selain Daarji ada juga bayangan Dev yang muncul. Geet lebih syok lagi, ketika menyadari bahwa ia telah ditipu. Dan tidak akan pernah bisa menikmati uang dari penjualan tanah meski sepeserpun.

Adegan beralih kepada Naintara, Parminder dan Dev. Mereka semua berada di Canada. Di rumah Dev, Parminder sedang dimarahi habis-habisan oleh Naintara. Bahkan Parminder sampai menangis karenanya. Naintara tak kenal ampun, mereka membicarakan masalah harta dan semisalnya.

Adegan kembali kepada Maan dan Geet. Geet pingsan ketika membaca dokumen penanda tanganan penjualan tanah miliknya. Ia ingat, pasti ulah Darji. Ia shok dan tidak percaya hal itu.

Maan mencoba menyadarkannya dengan menciprati air. Namun gagal. Akhirnya Maan membawa Geet pulang ke rumahnya. Orang rumah geger. Di jalanan, ketika Maan menggendongnya, banyak yang heran dan bertanya. Ibu Geet marah besar. Darji kebingungan. Sampai akhirnya datang Brijj.

Selanjutnya:

Sinopsis Geet Episode 27 ANTV, Tayang Jumat 10 Februari 2017

 

LEAVE A REPLY