Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 205 ANTV Hari Ini Sabtu 19 Februari 2017: Perjuangan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 205 ANTV Hari Ini Sabtu 19 Februari 2017: Perjuangan Raman Membela Ishita dan Keserakahan Ashok

2467
0
SHARE

Sinopsis film Mohabbatein edisi 200 – 204 sudah kami rilisi. Dan sekarang kami hadirkan kembali episode selanjutnya. Perlu diketahui, pada episode yang telah lalu, kami sudah hadirkan beberapa adegan dalam Mohabbatein plus konflik yang ada. Sekarang dalam episode terantar ini, sudah ada juga adegan dan juga beberapa hal yang akan kami sampaikan.

Tentu saja, semua yang ada dalam episode 205 akan kami rangkum untuk Anda. Konflik i episode ini belum begitu puncak. Sebab, bisa jadi sang sutradara ingin memberikan nafas atau memberikan ruang bagi pemirsa untuk bernafas setelah menghadirkan konflik antara Shagun, Ishita, Raman, Adi, di pengadilan. Oke, seperti apa konflik yang sekarang? mari kita simak.

Sinopsis Film India Mohabbatein ANTV

Saat sedang sendiri, Ishita dikagetkan dengan berita dari Vandu. Vandu menceritakan kalau Raman meluapkan kemarahannya pada Ashok dan Suraj. Ishita tentu saja terkejut bukan main, sebab ia tidak mengetahui masalah secara tepatnya.

Untuk itu, Ishita bertanya pada Vandu, kenapa Raman sampai marah? Vandu belum mau mengisahkan. Tetapi, ia hanya mengatakan agar Ishita tidak terpancing emosi. Dan tetap menjaga diri agar semuanya terkendali.

Ashok menggunakan celah pada diri Raman untuk mengancamnya. Selain itu, Ashok juga mengancam akan mencabut lisensi dari ijin kerja Ishita, sehingga Raman marah. Raman mengancam akan menyewa pengacara, namun Ashok dan Suraj tidak gentar. Semua masalahnya bertumpu pada kedengkian Ashok. Ia ingin menjadi presdir dan ingin menjadi CEO terbaik.

Maka dari itu, tuntutan Ashok simpel saja, ia ingin agar Raman melepaskan jabatan presiden direktur dan melimpahkannya pada Ashok. Maka ia tidak akan mencabut lisensi yang dimiliki oleh Ishita. Raman mengatakan, kalau demi Ishita, ia akan mengorbankan 1000 jabatan presdir.

Raman akhirnya setuju untuk melepaskan semuanya. Tapi ia akan menuntu Ashok dan Suraj ke pengadilamn atas tuduhan lain. Namun Suraj mengatakan agar Raman berfikir dulu, dan ia ingin Raman tidak menyesalinya nantinya. Tetapi Raman sudah bersikeras.

Raman menyuruh pengacaranya Tuan Anshari, agar memastikan Ashok dan Suraj masuk penjara. Shagun tertegun dengan keputusan itu. Ia salut dan kagum dengan Raman yang begitu tulus melakukan semuanya untuk istrinya, Ishita.

Tuan Anshari memastikan keduanya akan masuk penjara. Namun Raman belum yakin, ia mengatakan akan berusaha sekuat mungkin untuk membela istrinya. Dan akan kembali merebut lisensinya.

Selain itu, Raman juga akan segera menanda tangani surat pengunduran diri dari perusahaannya tersebut. Tuan Anshari meyakinkan sekali lagi.

Ishita yang mendengar cerita dari Vandu menangis haru. Ia kagum dengan suaminya dan merasakan jantungnya berdegup kencang. Lalu ia mengatakan beberapa patah kata untuk suaminya.

Di adegan lain, Romi sedang berusaha mendapatkan akte kelahirannya kepada bidan Misra. Namun beberapa kendala terjadi. Romi mengatakan tidaka akn menyerah begitu saja.

Selanjutnya di:

Sinopsis Mohabbatein Episode 206 ANTV Hari Ini Minggu 20 Februari 2017

LEAVE A REPLY