Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 206 ANTV Hari Ini Minggu 20 Februari 2017: Ishita...

Sinopsis Mohabbatein Episode 206 ANTV Hari Ini Minggu 20 Februari 2017: Ishita Stress, Raman Menggodanya dan Tuan Bhalla Marah

2573
0
SHARE

Sinopsis Mohabbetein yang lalu cukup menarik. Di mana Raman berusaha sekuat tenaga membela Ishita, istrinya. Raman sampai rela mengundurkan diri dari perusahan karena demi membela lisensi Ishita yang akan dicabut oleh Ashok. Ancaman Ashok diterima dengan baik oleh Raman.

Raman memang mengundurkan diri, namun ia juga berusaha melawan. Langkah pertamanya adalah menyewa pengacara dan memperkarakan Ashok juga Shagun. Kemudian Raman akan membela, bagaimanapun caranya agar lisensi Ishita kembali lagi. Meski terkesan remeh, namun bagi Raman lisensi Ishita sangatlah penting.

Apalagi Ishita belum tahu kalau lisensi miliknya dicabut. Raman berang. Ia murka, akhirnya ancaman kepada Ashok dan Suraj ditanggapi serius. Tuan Anshari disewa untuk memperkarakan semuanya.

Sinopsis Film India Mohabbatein ANTV

Suraj Kumar Khana melaporkan dan memberikan keterangan palsu tentang praktek Ishita. Sehingga ijin prakteknya dicabut oleh persatuan dokter India. Maka dari itu, Ishita sangat sedih, meski Raman membelanya mati-matian.

Ishita berusaha menemui Suraj. Ia ingin bertatap muka dan mencari tahu apa alasannya. Sepulang dari bertemu dengan Suraj, Ishita nampak sangat strees. Ia pulang dengan air mata berlinang.

Raman bermaksud menghibur Ishita. Sesampai di dalam rumah, Raman memarahi Ishita. Ia mengatakan kalau Ishita ceroboh.

“Bagaimana kamu bisa seceroboh ini, kamu ini dokter atau bukan? mana kartu kreditku?.”

“Aku belum belanja. Tadi ada di…” Ishita mencari di dalam tasnya. Tidak ada.

“Tadi ada pemberitahuan dari bank kalau ada penarikan dari kartu kreditku.”

Ishita terus mencari. Tuan dan Nyonya Bhalla juga panik. Mereka turut mencari. Namun terus memojokkannya dengan menyebut Ishita ceroboh. Ishita menolaknya, ia mengatakan kalau dirinya tidak ceroboh. Ishita menangis. Sekali lagi ia tidak ingin disebut ceroboh.

Tetapi, sesaat kemudian Ishita semakin kencang dalam tangisnya dan berlari masuk ke kamar. Raman mengejarnya dan mengatakan kalau ia hanya bercanda. Sebenarnya kartu kreditnya tertinggal di rumah.

Mendengarnya, bukan reda Ishita justru semakin tenggelam dalam tangisnya. Ia sedang stres menghadapi Suraj, ditambah lagi Raman menggodanya tanpa ampun.

Di dalam kamar Ishita sedang duduk di kursi. Raman masuk lalu duduk di dekat Istrinya. Raman meminta maaf, ia tidak ingin membuat Ishita menangis. Lalu justru Ishita yang meminta maaf. Raman menjelaskan lalau kartu kreditnya ketinggalan di rumah, bukan digunakan orang.

Esok harinya, Ishita sedang menyiapkan makanan Punjab untuk keluarganya. Romi datang dan mencicipinya. Di sudut meja, Nyonya Bhalla sedang menunggu pujian dari anaknya. Romi hanya berujar kalau makanan Punjaab dengan sentuhan madras pasti enak. Dan ia berlalu begitu saja.

Di tempat lain, Ashok dan Suraj sedang membicarakan soal kemenangan mereka melawan Raman dan Ishita. Suraj berkata bahwa ia telah menghina Ishita dengan hinaan yang sempurna. Dan Ashok berkata kalau ia akan menjadi presdir setelah berhasil membuang Raman.

Selanjutnya:

Sinopsis Mohabbatein Episode 207 ANTV Hari Ini Senin 21 Februari 2017

LEAVE A REPLY